Sukses

Dikabarkan Sedang Dekat dengan Luna Maya, Ini Profil dan Film yang Pernah Dibintangi Maxime Bouttier

Kini sosok Maxime Bouttier pun sedang menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan Luna Maya. Tak sedikit orang yang mencari tahu tentang profil pria kelahiran Prancis ini. Nah bagi kalian yang penasaran dengan profil Maxime Bouttier lebih mendalam berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nama aktor Maxime Bouttier sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini lantaran dirinya terlihat menonton konser Suga BTS bersama dengan Luna Maya. 

Sebelumnya memang telah berhembus kabar bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, baik Maxime maupun Luna Maya belum mengungkapkannya secara langsung. 

Namun, keduanya kerap terlihat tampil bersama. Keduanya diketahui sempat menghadiri pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ketika ditanya tentang kejelasan hubungan keduanya, Luna Maya sempat meminta untuk didoakan. 

Tentunya kabar kedekatan keduanya ini menarik perhatian publik. Tak sedikit yang menganggap bahwa keduanya pasangan yang serasi meskipun terpaut usia cukup jauh. Luna Maya sendiri berusia 39 tahun sementara Maxime Bouttier baru menginjak 30 tahun. 

Kini sosok Maxime Bouttier pun sedang menjadi sorotan. Tak sedikit orang yang mencari tahu tentang profil pria kelahiran Prancis ini. Maxime sendiri merupakan mantan kekasih aktris berbakat Prilly Latuconsina.

Keduanya sempat menjalin kasih selama dua tahun lamanya. Kini meski sudah putus keduanya diketahui memilih menjadi sahabat. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan profil Maxime Bouttier lebih mendalam, berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

Profil Maxime Bouttier

Maxime Bouttier sendiri memiliki nama lengkap Andre Selam Bouttier. Dirinya kadang disebut sebagai Maxime Andre Galahault atau seperti yang kita tahu dia lebih dikenal dengan nama Maxime Bouttier. Maxiem lahir di Poitiers, Prancis, 22 April 1993 yang berarti tahun ini baru saja menginjak usia 30 tahun. 

Maxime memiliki darah campuran yaitu Bali dan Prancis. Ayahnya merupakan seorang koki asal Prancis bernama Patrice Bouttier dan ibunya berasal dari Bali bernama Siti Purwanti. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Maxime Bouttier

 

Awal mula dirinya terjun di dunia entertainment Tanah Air adalah ketika dia menjadi model di sebuah agensi di Bali, setelah tamat dari sekolah menengah atas. Dia pun lolos dari seleksi untuk berperan dalam sinetron Arti Sahabat Musim Kedua.

Selain berprofesi sebagai model dan aktor, dirinya juga ternyata pernah aktif di bidang musik. Pada 2017, Maxime Bouttier pernah mengeluarkan single yang berjudul Sunset bersama penyanyi Agatha Chelsea. Lagu Sunset ini merupakan soundtrack untuk film berjudul Meet Me After Sunset.

Tak hanya itu, Maxime juga pernah menjadi sutradara. Untuk pertama kalinya Maxime menjadi sutradara dalam film horor berjudul Kain Kafan Hitam. Dalam film itu Maxime menjadi co-sutradara membantu Yudhistira Bayuadji.

3 dari 4 halaman

Deretan Film yang Pernah Dibintangi Maxime Bouttier

Film:

KATA HATI (2013)

REFRAIN (2013)

PUKULAN MAUT (2014)

CINTA PERTAMAKU (2014)

AFTER SCHOOL HORROR (2014)

KAMAR 207 (2014)

TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG (2014)

REMEMBER WHEN (2014)

CERMIN PENARI JAIPONG (2014)

HANTU KUBURAN TUA (2015)

BIDADARI TERAKHIR (2015)

TIGER BOY (2015)

DILARANG MASUK! (2016) 

BEAUTY AND THE BEST (2016)

GUNUNG KAWI (2017)

OTAJIN (2017)

A: AKU, BENCI, & CINTA (2017)

MEET ME AFTER SUNSET (2018)

SERENDIPITY (2018)

THE PERFECT HUSBAND (2018) 

MATT & MOU (2019)

KAIN KAFAN HITAM (2019)

KUNTILANAK 2 (2019)

TICKET TO PARADISE (2022)

 

Serial Web:

REWRITE (2019)

UNKNOWN (2021)

 

Single:

Sunset feat. Agatha Chelsea (OST MEET ME AFTER SUNSET) (2018)

4 dari 4 halaman

Luna Maya Buka Suara soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier, Minta Didoakan

Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Keduanya sama-sama jomblo. Maxime sendiri sempat menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina sebelum akhirnya kandas.

Ditemui wartawan, Luna Maya akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Maxime Bouttier. Meski tak secara gamblang mengaku pacaran atau tidak, mantan kekasih Ariel Noah ini hanya minta didoakan.

"Pokoknya didoain saja ya, kalau berteman ya doain yang baik-baik. Kalau mau (hubungan) yang gimana-gimana doain juga yang baik-baik," kata Luna Maya kepada wartawan di Tangerang, baru-baru ini.

Meski begitu, Luna Maya berterima kasih jika kedekatannya dengan Maxime disambut baik netizen. Apalagi, Luna menganggap Maxime pria yang baik. "Ya terima kasih kalau didukung, masa enggak didukung sih. Namanya juga dia orang baik-baik," ujar Luna Maya seraya tertawa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.