Sukses

Luna Maya Buka Suara soal Hubungannya dengan Maxime Bouttier, Minta Didoakan

Luna Maya dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier. Keduanya sama-sama jomblo. Maxime sendiri sempat menjalin hubungan dengan Prilly Latuconsina sebelum akhirnya kandas.

Ditemui wartawan, Luna Maya akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Maxime Bouttier. Meski tak secara gamblang mengaku pacaran atau tidak, mantan kekasih Ariel Noah ini hanya minta didoakan.

"Pokoknya didoain saja ya, kalau berteman ya doain yang baik-baik. Kalau mau (hubungan) yang gimana-gimana doain juga yang baik-baik," kata Luna Maya kepada wartawan di Tangerang, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Baik

Meski begitu, Luna Maya berterima kasih jika kedekatannya dengan Maxime disambut baik netizen. Apalagi, Luna menganggap Maxime pria yang baik. "Ya terima kasih kalau didukung, masa enggak didukung sih. Namanya juga dia orang baik-baik," ujar Luna Maya seraya tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Saat disinggung lebih jauh soal hubungannya, Luna Maya mengaku tak memiliki rencana apa pun. Sekali lagi, ia hanya minta didoakan yang terbaik.

"Ya pokoknya didoain aja apa pun itu, alhamdulillah terima kasih kalau selalu didoain yang baik-baik. Seneng deh," pungkas Luna Maya.

 

4 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Sebelumnya, Luna Maya dikabarkan mengikuti jejak Wulan Guritno saat pertama kali dikabarkan menjalin hubungan dengan Sabda Ahessa yang masuk dalam circle pertemanannya. Artis berdarah belasteran ini diketahui mengajak Maxime Bouttier berkenalan dengan geng Menteri Ceria yang merupakan circle pertemanannya.

Kabar itu mencuat setelah beredar video unggahan pemilik akun TikTok @ceritacinta96 yang memperlihatkan Maxime nongkrong bareng geng Menteri Ceria. Inner Circle Luna ini terdiri Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Dalam video tersebut tampak raut bahagia Luna Maya bersama Maxime Bouttier kumpul bareng Menteri Ceria. Pemain film Ticket to Paradise ini terlihat sangat menikmati momen bersama Luna dan teman-temannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini