Sukses

Prilly Latuconsina Tanggapi Kabar Kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier: Cocok, Sama-Sama Cantik dan Ganteng

Prilly Latuconsina mengaku cukup mengenal baik Maxime Bouttier dan Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Luna Maya dengan Maxime Bouttier tengah menjadi perbincangan hangat. Lantas apa tanggapan Prilly Latuconsina mengenai rumor tersebut.

Prilly dan Maxime diketahui sempat menjalin asmara. Meski sempat melontarkan canda dengan ekspresi terkejutnya, Prilly menilai Maxime dan Luna cocok.

"Hah, move on ke siapa dia?!," Kata Prilly Latuconsina di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

"Ya senang banget, cocok banget mereka. Sama-sama cantik dan ganteng," tambah Prilly.

Prilly mengaku cukup mengenal baik Maxime Bouttier dan Luna Maya. Bahkan, ia juga pernah bertemu dengan keduanya di sebuah acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina: Aku Kenal Dua-duanya

"Baik juga dua-duanya. Aku kan kenal sama dua-duanya. Sudah pernah ketemu juga sama mereka berdua kok, di satu acara gitu. Cocok kok mereka," ungkapnya.

Meski pernah menjalin asmara, Prilly tetap menjaga hubungannya dengan Maxime Bouttier. Begitu juga dengan Luna Maya, yang diakui Prilly, sering berbagi informasi soal kecantikan.

3 dari 4 halaman

Prilly Masih Berkomunikasi dengan Maxime

"Masih baik kok. Aku sama Maxime masih sering sharing banyak hal. Termasuk toko roti ini juga, kan papanya dia chef. Sama Kak Luna juga masih sering sharing, kayak soal make up gitu-gitu," jelas Prilly.

Sementara untuk kehidupan asmaran Prilly sendiri, saat ini ia mengaku masih ingin fokus meraih semua mimpi-mimpinya. Namun bukan berarti ia menutup kemungkinan jika nantinya akan kembali menjalin asmara.

4 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina Masih Konsentrasi dengan Mimpinya

"Aku masih memilih sendiri, konsentrasi sama mimpi dan tujuan aku. Tapi tetap tidak menutup kemungkinan untuk punya pacar di kemudian hari ya. Aku tetap membuka pintu untuk siapa pun yang mau datang ke kehidupan aku," tandas Prilly Latuconsina. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini