Sukses

Ditemani Maxime Bouttier, Ini 6 Potret Luna Maya Kumpul Bareng Geng Menteri Ceria: Melaney Ricardo Spill Ada yang Lagi Happy Banget

Sosok Maxime Bouttier kedapatan menemani Luna Maya saat kumpul bareng Geng Menteri Ceria.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belakangan ini santer dikabarkan pacaran dengan Maxime Bouttier. Luna kedapatan turut hadir merayakan ultah Maxime ke-30 yang jatuh pada 22 April lalu. Keduanya juga saling meninggalkan komentar di unggahan Instagram.

Baik Luna maupun Maxime Bouttier belum memberikan konfirmasi terkait hubungan mereka. Namun keduanya sudah beberapa kali terlibat dalam sinetron yang sama sejak 2011 lalu. Tahun lalu Maxime menjadi bintang tamu podcast yang dipandu Luna saat debut Hollywood di film Ticket to Paradise.

Ramai dibicarakan, Luna dan Maxime rupanya tak jaim untuk tampil bersama di sebuah acara. Terlihat Maxime menemani bintang Suzzanna Bernapas dalam Kubur saat menghadiri acara bersama Geng Menteri Ceria yang beranggotakan Luna, Melaney Ricardo, Ayu Dewi dan Edric Tjandra.

Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram stories milik Melaney Ricardo. Mantan pacar Prilly Latuconsina tampak ikut karaoke bersama para sahabat Luna. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram Melaney, Jumat (12/05/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Restoran

Luna terlihat asyik berkumpul dengan para sahabat di sebuah restoran Jepang. Kala itu digelar acara peresmian restoran. Tampak Ayu Dewi karaoke lagu “Berharap Tak Berpisah” milik Reza disaksikan Luna Maya.

3 dari 7 halaman

Sebelah

Unggahan Melaney Ricardo memperlihatkan posisi duduk rekan-rekannya. Tampak bintang film The Doll 2 duduk di samping Maxime Bouttier.

4 dari 7 halaman

Ikut Nyanyi

Seperti halnya anggota Geng Menteri Ceria, Maxime agaknya ditodong untuk ikut nyanyi. Tampak bintang Roda-roda Gila ini memegang mic.

5 dari 7 halaman

Tertawa

Mendengar Maxime menyanyi, Luna pun tertawa semringah. Sementara Maxime serius menatap layar TV untuk membaca lirik lagu.

6 dari 7 halaman

Semringah

Dalam berbagai frame, Luna tampak tersenyum ceria. Wajah semringah terus dipancarkan wanita berdarah Bali-Austria.

7 dari 7 halaman

Happy

Melaney mengunggah potret bersama Luna, Edric, dan Ayu. Ia menulis caption yang membuat netizen penasaran, “Di antara kami ada yang lagi happy bingits. Tebak siapa?” Sayangnya Melaney tak memberikan penjelasan siapa dan apa yang membuat bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini