Sukses

5 Zodiak yang Jadi Pasangan Kencan Terburuk, Ada Kamu?

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal dengan tabiat kencan paling buruk.

Liputan6.com, Jakarta - Berkencan menjadi salah satu tahapan seseorang untuk melakukan pendekatan atau PDKT. Namun nyatanya, tidak semua individu bisa berkencan dengan baik.

Segelintir individu bahkan sama sekali tidak tahu tentang etiket kencan dan akhirnya membuat kegagalan dalam setiap kencan yang mereka jalani.

Nyatanya ada beberapa zodiak yang dikenal dengan tabiat kencan paling buruk. Nah, penasaran zodiak apa saja yang menjadi pasangan kencan terburuk menurut astrologi? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (19/1/2023).

1. Taurus

Taurus terlalu banyak berpikir dan ini cenderung mengganggu kencannya. Mereka terlalu memikirkan apa yang harus dilakukan saat berkencan sehingga membuatnya menjadi sangat canggung.

Pemilik zodiak ini tidak mengerti bahwa kencan seharusnya santai dan menyenangkan, karena mereka terlalu sibuk untuk memikirkan hal itu.

2. Virgo

Virgo terkadang terlalu kritis, dan sifat ini seringkali tidak disambut baik oleh orang baru yang mereka temui.

Mereka sulit bersikap santai dan mengalir pada orang baru. Karena mereka dikenal individu yang perfeksionis dan tegas, itu yang membuatnya terlalu banyak mengabaikan upaya orang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sangat sulit untuk berkencan dengan Sagitarius, karena mereka benci dibatasi pada satu orang. Jika mereka mulai berkencan dengan seseorang, mereka akan mencoba melepaskan diri secepat mungkin.

Tak heran jika para Sagitarius sulit untuk mendapatkan pasangan.

4. Capricorn

Capricorn terlalu fokus pada kariernya, itu yang membuatnya tak memikirkan soal hubungan cinta.Karena mereka tidak bisa menyeimbangkan kehidupan profesional dan pribadinya, jadi mereka bukan tipe yang bertahan dalam berkencan.

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

5. Aquarius

Aquarius memiliki jiwa yang mandiri dan tidak bisa menempel pada satu orang, seperti halnya Sagitarius. Selain itu, mereka sangat pemalu dan tidak bisa memercayai seseorang dengan cepat.

Mereka memiliki masalah kepercayaan yang besar dan ini tentu akan mengganggu kehidupan orang yang baru saja mereka temui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.