Sukses

Ladies, Kenali 6 Tanda Si Dia Tak Serius Menjalani Hubungan Cinta

Ketahui tanda-tanda cowok tak serius jalani hubungan cinta,

Liputan6.com, Jakarta - Terjebak dalam lamunan cinta terkadang membuat seseorang terlihat bodoh. Apalagi ketika dirinya dihadapkan dengan seseorang yang tidak bisa menentukan suatu keputusan.

Menjalani hubungan asmara berarti kalian harus siap menerima segala konsekuensi yang ada. Hal ini dikarenakan, kalian akan menghadapi sifat pasangan.

Kebanyakan wanita lebih memilih menunggu cowok untuk mengambil keputusan dalam kisah cintanya. Namun, wanita juga perlu mengetahui apakah orang tersebut serius atau hanya main-main saja. Ketika seorang wanita masih melajang, mereka akan menilai semua cowok sama saja.

Contoh saja, ada seorang cowok mengirimkan pesan singkat kepadamu dan langsung mengajak kencan. Mungkin kalian akan berpikir, cowok tersebut terlalu agresif, playboy dan lain sebagainya.

Playboy bisa didefinisikan sebagai seorang cowok yang hanya gemar bermain dalam hubungan asmaranya. Mereka pun enggan mengambil keputusan untuk berkomitmen.

Melansir dari The Narcissistic Life, Rabu (14/12/2022), seorang pemain bukan hanya sukses menarik perhatian wanita saja. Mereka juga berhasil kencan dengan banyak wanita dalam jangka waktu singkat.

Seorang playboy sudah bisa menentukan seberapa jauh hubungannya akan berakhir. Sebagai seorang wanita, kalian tidak boleh termakan omongan dan tingkahnya.

Hati-hati sebelum jatuh terlalu dalam dengan para cowok. Oleh karena itu, ketahui tanda-tanda cowok tak serius jalani hubungan cinta berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Love Bombing

Love bombing didefinisikan sebagai perilaku seorang narsistik yang menggunakan taktik manipulatif dengan memberikan perhatian, cinta, waktu dan janji manis berlebihan kepada pasangan. Kondisi ini seringkali ditunjukkan seseorang saat berada di masa pendekatan.

Seorang playboy akan memberikan segala upaya terbaik agar bisa menggaet wanita idamannya. Hanya diberikan tindakan manis saja, banyak wanita yang langsung hanyut di dalamnya.

2. Sulit Ambil Keputusan

Ketika menjalani hubungan asmara, tentu saja seseorang ingin mendapatkan hubungan langgeng. Bahkan, jika bisa mereka pun ingin langsung serius tanpa bermain-main lagi.

Hal wajar ketika pasangan membicarakan keberlanjutan hubungannya akan mengarah ke mana. Seorang laki-laki pun harus mengambil keputusan dalam kisah cintanya. Jika masih sulit mengambil keputusan, ini menjadi sebuah ciri-ciri seorang playboy. 

3 dari 4 halaman

3. Sering Memuji dengan Kata-kata Manis

Pernahkah kalian dipuji dengan kata-kata manis? Tindakan tersebut perlu diwaspadai. Bisa saja ia hanya ingin membuatmu jatuh cinta kepadanya tanpa perasaan serius.

Pujian bertubi-tubi yang datang kepadamu dari mulut manis laki-laki menjadi sebuah sinyal berbahaya. Mereka seringkali membuat hatimu meleleh yang menyebabkan kalian mudah mencintainya.

4. Interaksi Tak Berjalan Lama

Playboy seringkali datang dan pergi sesuka hatinya. Jika seorang lelaki datang secara baik, lalu pergi begitu saja, kalian perlu waspada.

Laki-laki seperti itu patut dicurigai, karena mereka secara mudah membuat kalian jatuh hati. Bahkan, mereka pun sengaja membuatmu kebingungan dengan ulahnya, sehingga kalian bertanya-tanya.

4 dari 4 halaman

5. Senang Menjadi Pusat Perhatian

Seorang pemain memiliki karisma tersendiri, sehingga banyak wanita yang mengaguminya. Jika kalian perhatian, ada seorang laki-laki yang senang menjadi pusat perhatian harus diwaspadai.

Bahkan, playboy pun secara sengaja melakukan hal-hal unik demi mencari perhatian banyak orang. Selain itu, mereka pun senang mengendalikan seseorang sesuai dengan keinginannya.

6. Menjauhi Komitmen

Komitmen menjadi suatu bentuk ikatan diri kepada seseorang dalam menjalani hubungan asmara. Saat mencoba dekat dengan seseorang, kalian pasti heran mengapa orang tersebut enggan berkomitmen.

Playboy cenderung tak ingin berada dalam suatu ikatan resmi, karena ia perlu mendapatkan kebebasan. Jika seseorang tengah menjalani hubungan, pasti ada aturan tertentu. Inilah yang membuat seorang playboy menjauhi komitmen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.