Sukses

Respons Narji Cagur Soal Ketampanan Putra Sulungnya yang Jadi Sorotan

Anak Narji Cagur sempat menjadi sorotan karena ketampanannya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Narji Cagur belum lama ini membagikan momen menghadiri wisuda putra sulungnya, Dracaena Athaya Dinarta Mansyur, bersama sang istri. Remaja yang akrab disapa Sena itu baru saja lulus SMP. 

Jarang tersorot media, sosok putra sulung Narji pun menarik perhatian karena posturnya yang tinggi dan berparas tampan. Bahkan tidak sedkit yang memuji ketampanan Sena, di kolom komentar foto yang diunggah Narji.

Dikonfirmasi soal putra sulungnya yang kini jadi sorotan, Narji menanggapi dengan santai. Dengan canda, ia juga mengaku menjadi pusat perhatian saat seusia Sena. Terutama di kalangan wanita.

"Biasa aja, karena di umur segitu gue juga lagi diidam-idamkan. Jadi dia itu belum seberapanya gue lah kalau masalah cewek," aku Narji di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbolehkan Pacaran

Narji juga sudah memberi lampu hijau kepada Sena untuk berpacaran. Dengan catatan, Sena itu tidak macam-macam dan ada batasan yang harus ditaati dalam menjalani hubungan. 

"Ya itu asal jangan macem-macem, ada batasnya. Ya namanya anak umur segini," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Batasan Pergaulan

Widiyanti, istri Narji menambahkan, sejak awal ia dan suami selalu menekankan kepada anak tentang batasan-batasan dalam pergaulan. Sebagai orang tua, Widiyanti dan Narji juga selalu memantau pergaulan buah hatinya. 

"Kalau soal pergaulan udah tekenin dari rumah yang penting dia udah tau batasannya, udah tau berteman sama siapa. Kita juga selalu mantau temen-temennya. Jadi kita tetap berusaha kenal sama orang tua teman-temannya, saling mantau," jelas Widiyanti.

 

4 dari 4 halaman

Mengarahkan Pilihan

Narji melanjutkan, dirinya tak pernah mengarahkan pilihan hidup anaknya, terlebih Sena yang baru saja merampungkan pendidikan SMP. Sepengetahuan Narji, putranya ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah kedinasan. 

"Gue nggak pernah ngarahin anak gue jadi apa jadi apa. Kalau dia fokusnya dia ingin segalanya, dia masih galau. Pokoknya dia ingin sekolah kedinasan lah," ucap Narji Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini