Sukses

Narji Cagur Di-Prank Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Waktu Salaman, Dibalas Lebih Ngakak, Istri Komedian: Jangan Lucu-Lucu Pak

Sikap Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sewaktu berhadapan dengan komedian Narji Cagur di sebuah acara, berhasil membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik atau Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, memiliki perawakan santai. Bahkan, di usianya yang tergolong senja, Menteri Basuki Hadimuljono tetap tampil energik, bahkan sesekali bercanda. Terbaru, ia terlihat bersama Narji Cagur.

Sikap Menteri Basuki Hadimuljono sewaktu berhadapan dengan komedian Narji Cagur di sebuah acara, berhasil membuat orang-orang di sekitar mereka tertawa ngakak. Pasalnya, Basuki Hadimuljono tiba-tiba saja nge-prank Narji Cagur sewaktu keduanya hendak salaman.

Menyimak unggahan di akun TikTok @diyan_narji yang diketahui merupakan milik istri Narji Cagur, Widiyanti, terlihat Basuki baru saja turun dari panggung. Ia kemudian berjalan ke arah dua orang MC acara yang salah satunya adalah Narji.

Basuki pun langsung mengulurkan tangannya ke arah Narji. Namun rupanya, sikapnya itu cuma berpura-pura. Seolah tak melihat Narji, Menteri Basuki hanya bersalaman dengan rekan Narji. Namun begitu, bukan Narji namanya kalau cuma diam atau pasrah saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Narji Cagur Membalas Prank Salaman Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Berbekal insting komediannya, Narji yang kala itu mengenakan batik, terpikir untuk membalasnya dengan mengulurkan tangan kepada Basuki Hadimuljono. Namun ia tak menyalami sang menteri, melainkan rekan MC-nya.

Alhasil, Menteri Basuki pun sukses dibuat tertawa. Pada akhirnya, Basuki Hadimuljono dan Narji Cagur tetap bersalaman sambil diiringi oleh gelak tawa orang-orang yang ada di sekitar mereka serta senyum merekah di bibir masing-masing.

 

3 dari 4 halaman

Suara Hati Istri Narji kepada Menteri Basuki

Menariknya, Widiyanti istri Narji sempat-sempat mewanti-wanti Menteri Basuki agar jangan terlalu lucu seperti komedian. Widiyanti berkelakar bahwa nantinya, bisa saja pejabat akan mengambil alih job komedian yang sedang diterjuni sang suami.

"Memang sehumble itu pak Basuki Mentri PUPR, tapi jgn lucu2 ya pak nanti pelawak kerjanya ngapain 🤭😁," tulis istri Narji, Widiyanti dengan maksud bercanda.

 

 

4 dari 4 halaman

Momen Kocak Narji dan Menteri Basuki Bikin Netizen Kagum

Melihat momen santai nan kocak itu, sejumlah warganet pun mengungkapkan perasaan kagum mereka, lantaran sempat-sempatnya seorang menteri dan komedian bisa bercanda secara spontan di satu acara formal.

"Jmn muda ny psti tmn tongkrongn yg asik pak basuki ini😂," kata seorang warganet.

"Ada ada aja pak Basuki dan bang Narji kalau bercanda 😄😆," tulis yang lain.

"Inilah kelebihan seorang pelawak bisa spontan menyesuaikan keadaan," kata warganet lagi.

"Nardji abis diprank bukannya shock dan bingung, tapi bisa dengan sigap langsung prank balik. koq pinter dan cekatan ya...," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini