Sukses

Annisa Bahar Ungkap Hubungannya dengan Edwin Bahari, Akui Sudah Kenal Lama

Diakui Annisa Bahar, dirinya memang menjalin kedekatan dengan Edwin Bahari, meskipun sudah saling mengenal sejak 1,5 tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Annisa Bahar menjadi buah bibir karena hubungannya dengan Edwin Bahari, pria yang jauh lebih muda darinya. Tak sedikit warganet yang berspekulasi hubungan Annisa Bahar dan Edwin hanyalah gimmick belaka.

Diakui Annisa Bahar, dirinya memang menjalin kedekatan dengan Edwin Bahari, meskipun sudah saling mengenal sejak 1,5 tahun yang lalu. Meski begitu, Annisa tak menyebut secara gamblang sejauh mana hubungan itu terjalin.

"Baru aja, kalau kenal udah lama. Cuma kalau deket ya baru-baru ini, lebih intens dekat. Kalau kenal udah lama, udah 1 tahun setengah," aku Annisa Bahar di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2024).

"Gimana ya ngomongnya. Spesial, pake telor enggak? Ya dijalanin ajalah, aku juga enggak mau mengiyakan atau men-tidak-kan, dijalani saja," Annisa Bahar menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak lagi tepat dilakukan orang seusianya

Menurut Annisa, menyatakan perasaan tak lagi tepat dilakukan orang seusianya. Cukup dengan sikap yang ditunjukkan, ia sudah tahu ke arah mana hubungan yang sedang dijalani.

"Kita kan udah tua. dia juga udah kepala 3, nggak perlu yang harus nembak-nembak, menyatakan status. Jadi menjalani aja dengan sikap dan tingkah laku kita kan udah tau arahnya," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Belum ada komitmen lebih jauh

Annisa mengaku belum ada komitmen lebih jauh atas hubungan yang dijalani bersama Edwin. Apalagi kedekatan di antar mereka masih sangat baru.

"Ke arah yang lebih jauh belumlah, masih baru banget," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bingung baru sekarang orang-orang mempertanyakan hubungannya

Annisa Bahar merasa bingung baru sekarang ini orang-orang mempertanyakan hubungannya dengan Edwin. Padahal sudah dari beberapa waktu lalu ia kerap memposting kebersamaan dengan pria tersebut.

"Kenapa baru sekarang sih, gue udah dari beberapa waktu lalu pernah posting. Sering kerja bareng, sering posting bareng, kenapa baru sekarang sih," ucap Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.