Sukses

Respons Annisa Bahar soal Hubungannya yang Jadi Sorotan: Memang Ada Masalah tentang Umur?

Menurut Annisa Bahar, di mana letak kesalahan menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan asmara Annisa Bahar menjadi sorotan setelah 8 tahun menyandang status janda. Annisa Bahar dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Edwin Bahari, pria yang usianya terpaut belasan tahun lebih muda.

Menurut Annisa Bahar, di mana letak kesalahan menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Ia mengaku enggan ambil pusing komentar miring mengenai hal tersebut.

"Memang ada masalah ya tentang umur, kan belum tau juga kayak gimana," ujar Annisa Bahar di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2023).

"Ya (bedanya) belasan sih, tapi enggak 19 tahun juga. Aku sih nggak pernah masalahin, ya udah jalanin aja. Kalo dipikirin ntar stres, nghak usah jauh-jauh lah mikirnya, pusing," sambung Annisa Bahar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak masalah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda

Annisa mengatakan, keluarga tidak masalah ia menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Kebetulan, Annisa selalu mendapat pasangan yang dari segi usia terpaut jauh di bawahnya.

"Mereka nggak masalah, jodoh kan nggak ada yang tau. Kebetulan aku emang selalu, kemarin pengusaha di bawah aku umumrnya. Mantan juga di bawah aku umurnya. Kalian bilangnya berondong, padahal nggak. kemarin yang dulu anaknya juga udah banyak," jelasnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Annisa enggan mengungkap lebih jauh mengenai hubungannya

Sementara ini Annisa enggan mengungkap lebih jauh mengenai hubungannya dengan Edwin. Dia khawatir, pernyataannya akan memicu komentar miring dari netizen.

"Nanti aja, mungkin orangnya aja yang ngomong kalo dia udah siap. Karena nanti dibilanginnya yang macem-macrm lagi sama netizen. Jadi ya udah lah, mengalir aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Annisa Bahar mengaku sering menjadi sasaran komentar miring

Annisa Bahar mengaku sering menjadi sasaran komentar miring netizen. Bukan hanya urusan kehidupan pribadi, persoalan fisik pun tak luput dikomentari netizen.

"Aku dulu gemuk dibilang beras bulog, kulkas 4 pintu. Sekarang aku kurus dikomentarin yang aneh-aneh, capek kan dengerin mulut orang. jadi sekarang udah lah, lebih baik jalani apa adanya aja," ucap Annisa Bahar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.