Sukses

Top 3: Deretan Cara Nyeleneh Orang Saat Gunakan Gadget

Artikel tentang deretan cara nyeleneh orang saat gunakan gadget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Semua orang dari berbagai kalangan nampaknya tak bisa lepas dari yang namanya gadget. Tak hanya orang tua, gadget juga telah menjadi "sahabat" para remaja.

Sebagian besar dari kita tentu akan berhati-hati saat menggunakan gadget ya, mulai dari smartphone, tab hingga laptop. Namun nyatanya banyak pula loh orang yang justru menggunakan gadget dengan cara nyeleneh.

Artikel tentang deretan cara nyeleneh orang saat gunakan gadget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang dikatakan paling jago berpelukan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang tutorial mudah membuat popcorn hanya menggunakan rice cooker.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cara Nyeleneh Orang Gunakan Gadget, Bikin Emosi Lihatnya

Saat ini gadget nampaknya menjadi benda yang wajib dimiliki semua orang. Tak hanya untuk berkomunikasi, gadget juga kerap digunakan untuk menunjang pekerjaan.

Bagi banyak orang gadget seperti smartphone hingga laptop merupakan benda mewah sehingga harus berhati-hati menggunakannya. Bagaimana tidak, selain harganya yang mahal, gadget juga rentan dengan kerusakan terutama jika sudah terjatuh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nyaman Banget, 4 Zodiak Ini Paling Jago Berpelukan

Apakah kamu seseorang yang suka berpelukan atau membuat nyaman pasanganmu? Faktanya, berpelukan bisa menjadi cara yang manis dan intim untuk terhubung dengan pasangan.

Terkadang satu-satunya yang lebih baik daripada seks super panas adalah sesi berpelukan yang sehat dengan seseorang yang benar-benar kamu sukai. Berpelukan dapat menjadi cara yang sangat istimewa untuk melepas lelah dari hari yang sibuk.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tanpa Kompor, Begini Cara Membuat Popcorn dengan Rice Cooker

Kamu tentu sudah tak asing dengan camilan jagung popcorn. Popcorn bahkan menjadi salah satu camilan yang harus ada ketika kalian menonton bioskop.

Tapi tak hanya saat menonton bioskop saja, popcorn juga bisa dinikmati di berbagai momen. Contohnya saja saat berkumpul bersama teman-teman atau keluarga di rumah. Tak harus selalu beli, kamu juga bisa membuatnya sendiri lo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.