Sukses

Nyaman Banget, 4 Zodiak Ini Paling Jago Berpelukan

Faktanya, berpelukan bisa menjadi cara yang manis dan intim untuk terhubung dengan pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu seseorang yang suka berpelukan atau membuat nyaman pasanganmu? Faktanya, berpelukan bisa menjadi cara yang manis dan intim untuk terhubung dengan pasangan.

Terkadang satu-satunya yang lebih baik daripada seks super panas adalah sesi berpelukan yang sehat dengan seseorang yang benar-benar kamu sukai. Berpelukan dapat menjadi cara yang sangat istimewa untuk melepas lelah dari hari yang sibuk.

Berikut beberapa zodiak yang jago berpelukan dan membuat nyaman pasangan dalam pelukannya. Melansir dari Elite Daily.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Meski mereka mungkin tak sensitif secara emosi, Taurus adalah pribadi yang sensitif dan menyentuh. Mereka menyukai tempat yang nyaman, kain yang lembut, dan memeluk pasangan mereka dengan erat.

Setelah hari yang panjang, Taurus suka berpelukan sepanjang malam. Mereka amat menikmati waktu dengan teman kencan mereka. Taurus adalah monster pelukan.

 

3 dari 5 halaman

2. Aries

Aries suka menjadi yang terbaik dalam segala hal, jadi tidak mengherankan mereka jago berpelukan. Aries akan mencari posisi terbaik baik untuknya dan teman kencannya, memastikan sesi pelukan amat bermakna.

Aries memastikan bahwa suhu kamar tepat, selimut nyaman, dan lengannya bisa ditiduri. Aries akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan pasangannya merasa dicintai.

 

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Saat bicara tentang perasaan, Cancer suka melakukan percakapan yang mendalam saat mereka berpelukan. Cancer butuh keintiman dan kedekatan dalam suatu hubungan.

Mereka ingin merasa aman dengan orang-orang yang mereka sukai dan mereka suka berpelukan. Cancer adalah pribadi yang penuh perhatian dan sangat memikirkan apa yang dibutuhkan dan disukai pasangan mereka.

 

5 dari 5 halaman

4. Leo

Zodiak berlambang singa ini penuh kasih sayang dan tak peduli orang-orang melihatnya. Mereka tak segan menggosok hidung dan memberi ciuman ke pasangan di mana mereka berada.

Saat menonton film atau berada di rumah bersama pasangan, Leo hanya menyukai pelukan dengan pasangannya. Leo adalah zodiak yang jago berpelukan di mana pun mereka berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.