Sukses

Top 3: Cuitan-Cuitan Nyeleneh Tanda Dia Tak Suka Kamu

Sebagian besar orang mengatakan jatuh cinta adalah saat yang paling indah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar orang mengatakan jatuh cinta adalah saat yang paling indah. Ya, berbagai cara juga tentu akan dilakukan seseorang untuk "mengejar" gebetan yang disukai.

Banyak dari kita yang juga berharap bahwa gebetan juga akan menyukai kita. Sayangnya tak semua masa pendekatan berakhir mulus. Banyak pula loh yang justru ditolak gebetan.

Artikel tentang cuitan kocak tanda dia tak suka kamu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan zodiak-zodiak yang paling mungkin untuk melakukan korupsi.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah romantis pria lamar istrinya yang hilang ingatan dua kali.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cuitan Nyeleneh Tanda si Dia Tak Suka Kamu, Kocak tapi Bikin Sakit Hati

Ada baiknya kalian mengetahui tanda-tanda bahwa si gebetan sesungguhnya tidak menyukai kalian agar tak terlalu jauh berharap. Pasalnya banyak dari mereka yang mengatakannya secara halus. Contohnya saja seperti deretan cuitan tanda gebetan tak suka kalian buatan warganet ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak Jujur dalam Bertindak, Ini 6 Zodiak yang Rawan Korupsi

Korupsi dapat berupa menerima suap, menawarkan suap, dan melakukan hal-hal ilegal untuk tujuan menciptakan kesuksesan. Dalam hal zodiak, ada beberapa zodiak yang tak segan melakukan hal tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Seperti dalam Film, Istri Hilang Ingatan, Suami Melamar Untuk Kedua Kalinya

Kisah seorang yang hilang ingatan tak jarang diangkat menjadi film, drama, atau sinetron. Seseorang yang tak ingat kenangan dengan pasangannya pun beberapa kali mewarnai layar kaca bergenre romantis.

Bak film romansa, kisah semacam itu terjadi di dunia nyata. Kisah itu dialami Laura Hart Faganello.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.