Sukses

4 Faktor yang Jadi Alasan Mengapa Seseorang Bisa Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, begitu pula dengan kalian, bukan? Pernahkah kalian bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang membuat seseorang bisa jatuh cinta?

           

Mungkin salah satu faktor yang sangat kuat ialah penampilan, tapi nyatanya tak hanya itu lo. Memang setiap orang memiliki alasan berbeda mengapa dirinya bisa jatuh cinta. Namun, secara umum setidaknya ada 4 faktor mengapa seseorang bisa jatuh cinta.

1. Kelebihan yang Menarik Perhatian

Tak hanya penampilan, kita bisa jatuh cinta kepada seseorang jika dirinya memiliki kelebihan yang menarik perhatian. Kelebihan tersebut tak hanya soal wajah yang cantik atau tampan, tapi bisa jadi pribadi yang menyenangkan, cerdas, ramah dan lain hal sebagainya.

2. Kecocokan

Kecocokan ketika berinteraksi atau chemistry bisa membuat kita jatuh cinta kepada seseorang. Nampaknya faktor yang satu ini memiliki peranan sangat penting dalam sebuah hubungan ya.

2 dari 2 halaman

3. Kenyamanan

Setelah merasa cocok, biasanya dua orang akan merasa nyaman satu sama lain. Jika sudah seperti ini kemungkinan besar benih-benih cinta akan tumbuh di antara keduanya.

4. Ketertarikan yang Sama

Biasanya sepasang kekasih memiliki setidaknya satu atau dua ketertarikan pada hal yang sama. Hal ini membuat keduanya saling terikat.

Reporter:

Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Quraish Shihab: Sumber Cinta Adalah Allah SWT
Artikel Selanjutnya
5 Langkah Jitu Bikin Orang Jatuh Cinta pada Anda