Sukses

5 Zodiak Ini Tetap Tenang Meski Sedang Tertekan

Ketenangan sebagai kunci sukses.

Liputan6.com, Jakarta Sikap tenang yang kita miliki bukan berarti kita dalam suatu keadaan yang mulus atau tanpa tekanan, sikap tenang yang dimiliki bisa jadi hanya untuk menyembunyikan beban yang dipikul dan hanya tidak ingin menunjukkan kegelisahannya pada orang lain.

Menunjukkan bahwa di baik-baik saja dan dapat menyelesaikan persoalan atau pekerjaannya dengan baik dapat ditunjukkan dengan sikap tenang. Tenang dapat membawa kita pada fikiran-fikiran yang rasional.

Tenang meski tekanan berat menghimpit. Dilansir dari Yourtango.com, ini 5 zodiak yang tenang di bawah tekanan :

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Libra adalah orang yang paling pintar untuk tetap tenang dan diam dalam keadaan seburuk apapun. Walaupun mereka sedang benar-benar stress, mereka akan selalu berusaha untuk tetap berfikir positif.

Libra bukanlah tipe orang yang terjebak dengan fikiran-fikiran terburuk atau skenario terburuk akan suatu keadaan, mereka lebih fokus dengan pemikirannya, menghilangkan hal-hal negatif dan konsentrasi dengan solusi yang membawa kedamaian.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Mereka adalah sosok yang sabar dan tidak menuntut, mereka akan mengambil atau menerima sesuatu yang memang mungkin untuk mereka lakukan tanpa membuat reaksi berlebihan dan tidak membuatnya kacau.

Masalah yang mereka miliki cenderung selesai dengan sendirinya tanpa mereka sadari apa yang telah mereka lakukan untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Mereka cukup bijak dalam menanggapi situasi tertentu.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Gemini adalah yang terbaik dalam menjaga ketenangannya dan tensinya saat situasi buruk datang. Mereka tidak akan bertanya "kenapa" dan "bagaimana jika...", mereka akan fokus dengan apa yang mereka harus lakukan untuk menyelesaikan masalah.

Mereka adalah seseorang yang mampu berbicara tenang dan memperkirakan seberapa besar masalah yang mereka hadapi. Mereka cenderung menjadi orang yang kritis dan berfikir dengan fakta.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Taurus akan tenang jika mereka harus tenang. Mereka cenderung tidak membicarakan hal yang tidak berguna dan selalu berhati-hati dengan kata-kata mereka.

Mereka adalah orang yang berfikir untuk membuat strategi yang tidak hanya menguntungkan dirinya, melainkan menguntukan semua orang yang terlibat dalam rencananya.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Cenderung untuk pergi dan menghindar sejenak adalah cara mereka untuk mendapatkan ketenangan. Mereka bukan seseorang yang suka menghindar, Mereka hanya butuh waktu untuk meredam dan tidak terlarut dengan suasana.

Mereka akan melihat sesuatu tak hanya dari sudut pandangnya, mereka akan melihat dari sudut pandang orang lain. setelahnya dia akan memutuskan solusi terbaik. Aquarius adalah orang yang kreatif dalam menyelesaikan sebuah persoalan.

Reporter

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Sifat