Sukses

5 Barang Alternatif Sebagai Pengganti Jas Hujan Ini Bikin Ngakak Receh

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim penghujan, jas hujan menjadi barang yang penting dan selalu dibawa kemana pun saat berpergian.

Bagi yang tidak menggunakan mobil, banyak orang yang selalu membawa jas hujan untuk berjaga-jaga jika hujan turun.

Namun tak semua orang akan berfikir demikian. Sebagian orang tak mempersiapkan jas hujan hanya karena firasatnya mengatakan tidak akan turun hujan.

Saat tiba-tiba hujan turun, para pengendara akan meneduh atau mencari barang alternatif lain untuk digunakan agar tetap bisa melanjutkan perjalanan.

Beberapa pengendara bahkan menggunakan barang-barang yang ‘tidak lazim’ digunakan untuk menutupi tubuh dari hujan.

Berikut barang-barang yang pernah digunakan para pengendara sebagai pengganti jas hujan oleh Liputan6.com, Selasa (29/1/2019) yang membuatmu ngakak dan tak habis pikir.

2 dari 6 halaman

1. Plastik pembungkus paket

 

Plastik pembungkus paket atau plastik wrap juga pernah digunakan pengendara bermotor untuk menghalau derasnya hujan untuk melindungi tubuh.

3 dari 6 halaman

2. Sarung

 

Barang aneh yang pernah digunakan pengendara selanjutnya adalah sarung. Sepertinya si pengendara kepepet menggunakan sarung karena sarung tidak mampu menahan basah akibat air hujan.

4 dari 6 halaman

3. Bubble wrap

 

Selain menggunakan plastik wrap, ada juga yang menggunakan bubble wrap untuk melindungi tubuh dari air hujan. Walaupun plastik mampu menahan air hujan, tetapi menggunakan bubble wrap terlihat sedikit unik dan aneh.

5 dari 6 halaman

4. Tenda

Tak hanya menggunakan plastik, seorang pengendara juga pernah menggunakan tenda. Yang biasa digunakan untuk berkemah. Tenda kecil itu disulap menjadi jas hujan oleh seorang pria tua yang sedang naik motor.

6 dari 6 halaman

5. Trash bag

 

Ternyata trash bag juga memiliki fungsi lain yaitu menjadi jas hujan. Beberapa bule ini menggunakan trash bag besar untuk menutupi tubuhnya dari derasnya air hujan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengajuan Cuti Cowok Ini untuk Temani Ibu Operasi Ditolak, Begini Alasannya
Artikel Selanjutnya
5 Orang Ini Minta Fotonya Diedit Warganet, Hasilnya Kocak Banget