Sukses

Top 3: Zodiak yang Pandai Sembunyikan Perselingkuhan

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menarik perhatian publik. Apalagi di momen lebaran kali ini turut mengundang rasa penasaran tentang bagaimana orangtua Rafatar itu merayakan Idul Fitri.

Ternyata keduanya kedapatan pergi bersilahturahmi ke rumah nenek mereka di Bandung. Sang nenek yang akrab disapa Mami Popon itu sempat membahas tentang harga rumah dalam pertemuan mereka. Alhasil Nagita Slavina dibuat terkejut ketika mengetahui rumah nenek Raffi Ahmad.

Artikel tentang harga rumah nenek Raffi Ahmad yang bikin terkejut Nagita Slavina, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler tentang empat zodiak yang pandai sembunyikan perselingkuhan. Disusul dengan artikel potret indahnya Jakarta tanpa macet, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nagita Slavina Kaget Dengar Harga Rumah Milik Nenek Raffi Ahmad

 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bertemu dengan mami Popon, begitu sang nenek akrab disapa saat bersilahturahmi Idul Fitri ke Bandung. Awalnya, Raffi kedapatan membahas Tunjangan Hari Raya (THR) yang terlihat dibagikan mami Popon pada cicit-cicitnya.

Dari bahasan itu, lelaki 31 tahun itu malah membahas tentang harga rumah sang nenek. Ketika nenek Raffi Ahmad menyebutkan harga rumah berdesain klasik tersebut, Nagita Slavina yang berada di sampingnya kedapatan melengo.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Pandai Sembunyikan Perselingkuhan, Pasanganmu Termasuk?

Perselingkuhan tentu menjadi salah satu masalah yang membuat sebuah hubungan hancur dan menyakitkan. Maka tak heran jika seseorang yang ketahuan berselingkuh akan sangat dibenci dan tak dimaafkan.

Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang begitu pandai menyembunyikan perselingkuhannya. Saking rapi dan cerdasnya, keluarga dan sahabat terdekat pun tak ada yang tahu akan perselingkuhan ini.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ditinggal Mudik, Begini Potret Indahnya Jakarta Tanpa Macet

Momen Lebaran tampaknya bisa menjadi solusi terbaik mengurai kemacetan di Ibu Kota. Bagaimana tidak, banyaknya warga yang mudik membuat Jakarta terlihat amat sangat lengang.

Padahal di hari-hari biasa Jakarta tak pernah lepas dari yang namanya macet. Ya, macet sudah menjadi makanan sehari-hari warga Ibu Kota. Namun berbeda di musim mudik seperti saat ini. Tak hanya jalanan, beberapa tempat serta transportasi umum Jakarta yang biasanya penuh sesak kini menjadi sangat sepi.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.