Sukses

Pilih 1 dari 6 Batu Kuno, Begini Artinya bagi Dirimu di Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta Enam Batu di bawah ini berisikan huruf-huruf masyrakat kuno Jerman. Meski hanya sebuah huruf, banyak orang kerap menggunakannya sebagai abjad rahasia.

Kata rune atau 'runo' sendiri yang berasal dari Proto-Germanis jika diterjemahkan berarti 'huruf' dan 'rahasia'. Mereka juga kerap kali disebut sebagai pesan yang bersifat sunyi dan misterius.

Tidak hanya huruf, rune juga sering dikaitkan sebagai simbol yang memiliki kekuatan magis yang meliputi dasar kosmologi. Oleh karena itu, mereka bisa memberikan pesan tersendiri mengenai masa depan seseorang.

Mengutip laman The Limitless Mind, Untuk mengungkap masa depanmu, kamu perlu pilih satu di antara enam batu berisikan rune.

2 dari 7 halaman

1. Rune pertama

Simbol pada rune pertama memprediksikan pesan bahwa kamu akan mendapatkan keamanan, stabilitas, kemakmuran serta kekayaan. Kamu akan memetik buah manis dari hasil usaha dan kerja kerasmu dari masa lalu.

Hasil Buah manis ini tak hanya berbentuk objek material saja, tetapi juga bentuk spiritual dan pencapaian diri. Di masa depan kamu akan mendapatkan pemahaman penting mengenai makna hidup. Selain itu, kamu juga mendapat pencapaian hidup dengan menemukan cinta baru.

3 dari 7 halaman

2. Rune Kedua

Orang-orang yang memilih rune kedua akan mendapatkan pesan di masa depan bahwa kamu menjadi orang yang menunjukan kecepatan, perubahan serta mendapatkan kebebasan berkehendak. Kamu akan mendapatkan perubahan besar dalam hidup dengan segea. Namun, setiap perubahan tak peru disikapi dengan rasa tkaut.

Kamu perlu mempelajari bagaimana bertindak dengan cepat dan berusaha untuk menikmati alurnya. Jika kamu mampu menghadapinya dengan baik kamu justru akan menyukai tantangan tersebut. Bonusnya, kamu akan mendapatkan pandangan, pengalaman, serta peluang baru dalam hidupmu.

4 dari 7 halaman

3. Rune ketiga

Simbol ini memprediksi pesan bahwa dirimu di masa depan akan menjadi lebih kuat, sukses, serta mendapat hidup sehat yang panjang. Penantian untuk mencapai mimpimu di masa lalu akan segera tercapai.

Kamu akan mendapat kehidupan yang lebih maju dalam hal spiritual hingga emosional. Hal terbaik lainnya, kamu juga menemukan bahwa apa yang kamu lakukan selama ini merupakan hal yang benar.

5 dari 7 halaman

4. Rune keempat

Pesan bagi orang-orang yang memilih rune ini, ada sebuah prediksi bahwa dirimu akan mendapatkan masalah atau sedang menjalaninya. Meski dirundung masalah tak mengenakan, kamu juga mendapat perlindungan dan kekuatan yang tinggi.

Tak masalah jika kamu mampu mendapat perlindungan yang tinggi. Meskipun dilanda badai, kamu mendapat perahu kecil yang menantang segala rintangan tersebut sampai memperoleh kemenangan

6 dari 7 halaman

5. Rune kelima

Simbol dalam rune ini memiliki kekuatan ajaib, yang menunjukkan bahwa dirimu bisa menjadi orang yang memberi dan menerima. Kamu akan menjadi orang yang sering berbagi dan menghubungkan pertemuan dnegan orang-orang lainnya.

Selain itu, kamu punya dorongan untuk merasa siap menyampaikan pengetahuan dan rasa kepedulian tentang orang lain. Keberanian itu mampu memberikan terobosan baru dalam hidupmu di masa depan untuk menjadi orang yang murah hati dan baik.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Rune keenam

Orang-orang yang memilih rune ini mendapatkan lambang yang indah. Lambang tersebut menunjkukan bahwa ada perjalanan yang menunggumu di masa depan. Perjalanan tersebut mampu menumbuhkan spiritual dan emosional yang ingin dicapai.

Setelah mencapai perjalanan panjang tersebut, kamu akan menjadi orang yang baru, tumbuh lebih besar serta siap memulai tahapan baru dalam kehidupanmu. Pada mulanya kamu akan merasakan kesedihan setelah berhasil melewati perjalanan itu.

Meski begitu, kamu akan mendapat kehidupan yang bahagia, cinta, serta energi baru yang menjadikanmu orang yang baik hati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Anda Bisa Diungkap dari Alfabet Jerman Kuno Ini, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Tak Disangka, 5 Ilustrasi Liar Manusia Zaman Dulu Kini Jadi Kenyataan