Sukses

Berubah Ganteng, Pria Ini Ditahan Pihak Imigrasi Hongkong

Bagaiana jika kamu sedang melakukan traveling di luar negeri tiba-tiba ditahan pihak imigrasi?

Liputan6.com, Jakarta Seorang laki-laki warga Malaysia panik saat menginjakkan kaki di bandara Hongkong. Pria yang bernama Syahrir ini bermaksud mengunjungi Hongkong untuk berwisata.

Sebelum berangkat ia telah mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan termasuk paspor yang masih berlaku. Sesampainya di bandara ia langsung menuju ke bagian Imigrasi.

Namun betapa terkejutnya ketika petugas imigrasi Hongkong menahannya. Petugas itu menduga Syahrir memakai dokumen palsu. Karena foto yang ada di dalam paspor sungguh berbeda dengan sosok yang dihadapannya.

Berubah Ganteng, Pria Ini Ditahan Pihak Imigrasi HongkongBerubah Ganteng, Pria Ini Ditahan Pihak Imigrasi Hongkong

Pada foto paspor, Syahrir tampak berbadan lebih tambun, memakai kaca mata dan dengan model rambut yang lebih lebat. Sedangkan sekarang Syahrir tampil lebih ramping, tubuh padat berisi dan tanpa kacamata dan berkumis.

Karena perbedaan itulah ia terpaksan selama 30 menit berdebat dan meyakinkan bahwa paspor tersebut benar-benar miliknya.

 

Ia pun bercerita, saat membuat paspor beberapa bulan lalu, ia memang berbadan gemuk. Namun ia melakukan diet ketat dan pergi ke gym. Setelah berlatih beberapa bulan, hasilnya mulai nampak. Tubuhnya melan-pelan meramping dan berisi.

Cerita lucu ini ia unggah di media sosial. Beberapa netizen menganggapnya lucu, mereka tertawa terkekeh-kekeh membayangkan nasib Syahrir.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini