Sukses

Zahra Khairunnisa, Sosok Cantik Pacar Ario Kiswinar

Masalah keluarga Mario Teguh dan Kiswinar ternyata membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi pria 31 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ario Kiswinar memang tengah menjadi topik yang paling ramai dibahas publik. Konflik antara dirinya dan diduga ayah kandungnya, Mario Teguh semakin meruncing dengan adanya berbagai fakta yang diutarakan orang-orang terdekat mereka.

Namun, masalah keluarga Mario Teguh dan Kiswinar ternyata membuat publik penasaran dengan kehidupan pribadi pria berusia 31 tahun tersebut. Selain soal ibunya, Aryani Soenarto, sosok kekasih Kiswinar juga sangat dinanti publik.

Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, Rabu (14/9/2016), di akun media sosialnya, pria berkacamata itu memang diketahui telah memiliki kekasih bernama Zahra Khairunnisa Karim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zahra Khairunnisa

Dalam akun medsosnya, perempuan berjilbab itu memang mencantumkan biodata yang menunjukkan jika ia tengah berpacaran dengan Kiswinar sejak Mei 2016.

dok: Zahra Khairunnisa/instagram.com

Perempuan berparas manis itu bahkan tak sungkan untuk mengunggah berbagai momen kebersamaan bersama Kiswinar.

3 dari 3 halaman

Zahra jadi selebgram

Akun Instagram perempuan yang kini tengah melanjutkan pendidikannya di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan English Literature itu memang telah dibanjiri pengikut sebanyak 3 ribu lebih pengguna.

dok: Zahra Khairunnisa/facebook.com

Ia sekarang bahkan telah menjadi salah satu selebritas Instagram atau selebgram. Unggahan foto-fotonya kini bahkan selalu dinantikan followers. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini