Sukses

10 Aplikasi Wajib Install saat Baru Beli Ponsel Android

Aplikasi wajib install di Android baru ini bisa membantu penggunaan smartphone Android jadi lebih maksimal dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki smartphone Android baru tapi bingung aplikasi apa saja yang harus di-install di smartphone Android baru tersebut? Kali ini kami berikan beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa kamu install di Android baru kamu.

Aplikasi wajib install di Android baru ini bisa membantu penggunaan smartphone Android jadi lebih maksimal dari sebelumnya. Pastikan kamu membaca sampai habis untuk mengetahui berbagai macam fitur-fitur menarik dari setiap aplikasi ini.

Ada beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk Android yang baru saja dibeli. Aplikasi-aplikasi berikut ini memiliki ukuran kecil sehingga tidak akan memberatkan dan membuat lambat Android kamu. Apa saja aplikasi yang harus di-install saat baru membeli Android? 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.