Sukses

Ingin Main Game Honor of Kings? Cek Dulu Spesifikasi HP Android dan iOS Kamu!

Honor of Kings, game MOBA populer di Tiongkok, bakal meluncur di Indonesia! Cek dulu spesifikasi HP Android kamu sebelum download dan terjun ke medan perang!

Liputan6.com, Jakarta - Honor of Kings, game MOBA (multiplayer online battle arena) populer di Tiongkok disebut-sebut bakal meluncur di Indonesia.

Tanda-tanda Honor of Kings hadir di Indonesia diperkuat dengan unggahan Instagram tim RRQ pada Senin, 14 Mei 2024.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, tim esports itu sedang mencari talenta profesional untuk bergabung dalam tim RRQ divisi Honor of Kings (HoK).

"Time to rise and shine! Tunjukkan diri kalian, wahai para petarung Honor of KingsūüĒ•. Kerajaan memanggil kalian untuk bertarung bersama RRQ. Kalian siap‚ĀČÔłŹ Answer your calling, and good luck ūüę°," tulisnya.

Selain RRQ, beberapa tim esports di Tanah Air kabarnya juga sedang bersiap membentuk divisi HoK.

Hal ini bertanda gim besutan Level Infinite tersebut akan meluncur di Tanah Air. Kapan? Tim Liputan6.com sempat menghubungi tim pengembang, namun hingga kini belum mendapatkan jawaban.

Walau begitu, sebelum kamu download dan langsung terjun ke medan perang, pastikan dulu HP Android dan iOS kamu telah memenuhi spesifikasi minimumnya di sini!

Android

Spesifikasi Minimum:

  • CPU : 1 GHz
  • RAM : 1 GB
  • OS : Android 5.1 (minimal)

Spesifikasi Rekomendasi:

  • CPU : 1,6 GHz
  • RAM : 2 GB
  • OS : Android 12 lebih baru

iOS

Spesifikasi Minumum:

  • iPhone 6 atau iPad 6
  • iOS 11 ke atas

Spesifikasi Rekomendasi:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne

<p>Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne di The Game Awards 2023. (Doc: Sharkmob)</p>

Di sisi lain, Level Infinite dan pengembang game Sharkmob baru saja mengumumkan game baru mereka, yakni Exoborne dalam ajang tahunan The Game Awards.

The Game Awards 2023 menjadi perhelatan debut trailer game bergenre tactical open-world extraction shooter, yang saat ini sedang dikembangkan untuk PC dan konsol.

Exoborne sendiri adalah game orisinal pertama dari studio Sharkmob, yang didirikan oleh mantan pengembang Ubisoft.

Sebelumnya, mayoritas tim di studio berbasis di Swedia ini pernah bekerja di seri Assassin’s Creed dan The Division.

"Exoborne bukan hanya sekedar game bagi kami, ini jauh lebih dari itu!" ujar Petter Mannerfelt, Creative Director Sharkmob.

 

3 dari 5 halaman

Wajib Dinanti Peluncurannya

<p>Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne di The Game Awards 2023. (Doc: Sharkmob)</p>

Dia menambahkan, "Game ini memakan waktu pembuatan cukup lama. Kami sangat senang akhirnya dapat mengungkapkan karya ini kepada dunia dan mendengar apa yang orang pikirkan tentang semesta dan arena bermain penuh aksi mendebarkan telah kami ciptakan."

CEO Sharkmob, Fredrik Rundqvist, juga mengungkap kegembiraanya akhirnya bisa merilis trailer Exoborne.

"Sejak studio didirikan, kami berambisi untuk membuat konsep game orisinal kami sendiri dan sekarang kami selangkah lebih dekat untuk merilis judul pertama dari dua game yang saat ini sedang dalam pengembangan," tambah Fredrik.

4 dari 5 halaman

Cerita Exoborne

<p>Level Infinite dan Sharkmob Ungkap Trailer Pertama Game Exoborne di The Game Awards 2023. (Doc: Sharkmob)</p>

Walau masih dalam pengembangan untuk PC dan konsol, tim Sharkmob akan membawa fans game genre ini ke dunia rusak akibat proyek Rebirth gagal.

Adapun proyek Rebirth adalah upaya terakhir umat manusia untuk menyelamatkan diri dari kiamat. Anda akan berperan sebagai Reborn, salah satu dari sedikit orang selamat dengan implan khusus.

Berbekal implan ini gamer dapat menggunakan Exo-Rig, sebuah baju perang canggih memberikan kekuatan luar biasa.

Dengan Exo-Rig, pemain bisa bergerak dengan cepat, melompat tinggi, dan menembakkan senjata-senjata futuristik yang ditemukan atau buat sendiri dari sisa-sisa teknologi di dalam game.

Tak hanya akan berhadapan dengan pemain lainnya atau musuh AI, gamer juga akan menghadapi lawan terbesarnya di dalam game, yaitu kekuatan alam.

Yup, gamer harus berhati-hati ketika badai petir, tornado, dan gempa bumi terjadi di dalam game. Selain dapat mengubah medan perang secara drastis., pemain juga bisa memanfaatkan kekuatan alam ini untuk mengalahkan musuh-musuh. 

5 dari 5 halaman

Fitur di Exoborne

  • Forces of Nature (Kekuatan Alam): berjuanglah melewati kekacauan ke dalam dunia yang terus-menerus mengubah kondisi.
  • Exo-Rigs: buka kemampuan hebat yang tidak hanya meningkatkan gerakan vertikal tetapi juga kekuatan alam paling liar. Ketika digunakan dengan bijak, ini akan memberi keuntungan bagi pemain.
  • Verticality adalah kunci untuk menghadapi dunia yang terbalik, memungkinkan semua pengalaman eksplorasi dan pertempuran baru.
  • Crafting dan Customising memungkinkan pemain untuk benar-benar bertahan dengan cara mereka sendiri, membuka kunci perlengkapan dan peralatan baru seiring kemajuan mereka di dalam dunia Exoborne.
  • Public Events dan Missions: tingkatkan taruhan dan peluang, memungkinkan pemain untuk memilih tantangan mereka sendiri.
  • Gameplay ekstraksi mengintensifkan sensasi dan akan mencapai puncaknya di akhir sesi pemain. Kini pilihannya ada di tangan Anda: mau mempertaruhkan semuanya atau menunggu kesempatan yang lebih baik?
  • Kisah mendebarkan yang terus berkembang: memberikan ruang bagi pembaruan konten dan misteri di masa mendatang untuk dijelajahi‚¶Ā Premium Game dengan pembaruan live-ops secara reguler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.