Sukses

Roy Suryo Posting Foto 3 Presiden, Kenapa Netizen Marah?

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa angin dan hujan, tiba-tiba Roy Suryo mengunggah foto tiga Presiden Indonesia, yakni Habibie, SBY, dan Joko Widodo atau biasa dipanggil Jokowi. Laki-laki yang mempunyai nama lengkap KRMT Roy Suryo Notodiprojo ini mengunggah foto-foto Presiden Indonesia pada 11 Juni 2016 pukul 20.18.

Ketiga foto sosok Presiden Indonesia ini disandingkan dengan foto masing-masing putranya. Foto paling atas adalah Bacharuddin Jusuf Habibie dengan putranya, Ilham Akbar Habibie. Sementara foto Presiden Indonesia keenam, Susilo BambangYudhoyono, berada di samping kiri puteranya Agus Harimurti Yudhoyono. Dan foto Presiden Joko Widodo bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, berada di susunan paling bawah.

Roy melalui akun Twitter @KRMTRoySuryo mem-posting gambar tersebut dengan tulisan, "Tweeps, Marak beredar Perbandingan Foto2 ini di SocMed, Samasekali tidak ada yg perlu dipermasalahkan, Manusiawi."

Unggahan itu ternyata memperoleh respons banyak dari para follower-nya. Sampai Jumat, 17 Juni 2016, unggahan Roy telah di-retweet sebanyak 173 kali dan memperoleh tanda suka dari 131 orang.

Rata-rata respons para netizen negatif, berikut beberapa cuitan mereka:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Beberapa netizen menganggap unggahan itu agak lucu, lebih sedikit netizen setuju. Bagaimana komentarmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6