Sukses

Friday Talk: All About Dee Lestari

Dee saat ini adalah salah satu novelis yang sangat diperhitungkan di dunia sastra Indonesia.

Citizen6, Jakarta Dee saat ini adalah salah satu novelis yang sangat diperhitungkan di dunia sastra Indonesia. Pertama kali merilis novelnya Supernova: Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh pada tahun 2001. Hingga kini, Dee telah menerbitkan puluhan buku dang terbaru adalah Supernova: Inteligensi Embun Pagi.

Sebelum menjadi penulis, ia pernah menjadi penyanyi. Pada tahun 1993, ia menjadi penyanyi latar mengiringi penyanyi  legendaris Chrisye dan banyak penyanyi lain. Dua tahun kemudian, ia bergabung dengan trio “Rida, Sita, Dewi” yang telah mengeluarkan empat
album.

Sosok yang multitalenta. Untuk lebih dekat dengan perempuan yang bukunya memperoleh penghargaan Karya Sastra Terbaik ini akan hadir, berbincang di Friday Talk yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 1 April 2016

Pukul" 19:00-20:00

Tempat: Studio Redaksi Liputan6 Lantai 9

Tema: All About Dee

Seperti apa serunya perbincangan Ryan Wiedaryanto dengan novelis berpengaruh ini, yuk kita saksikan video lengkapnya di bawah ini:

 

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini