Sukses

Tak Bisa Punya Anak, Pria Ini Gendong Boneka Perempuan Kemanapun

Kesedihannya karena tak bisa mempunyai anak, membuat pria ini memutuskan membesarkan sebuah boneka perempuan

Citizen6, Jakarta Song Bo adalah pria biasa yang begitu ingin mempunyai keluarga dan memiliki anak. Sayang, dua tahun lalu Song didiagnosis dengan penyakit serius yang membuatnya mengalami sakit kepala berkepanjangan dan depresi. Song yakin ia tidak akan pernah menikah dan memiliki anak. Padahal, ia begitu ingin memiliki seorang anak sebagaimana teman-temannya yang lain.

 

Saat itulah ia memutuskan untuk berselancar di dunia maya, mencari jalan keluar dari hidupnya yang menyedihkan. Ia pun menemukan situs belanja yang memberinya harapan, sebuah boneka anak perempuan. Song kemudian membeli boneka tersebut. Tingginya hanya sekitar 145 cm, setinggi anak-anak pada umumnya. Sejak hari itu, Song tak bisa dipisahkan dari boneka anak perempuan tersebut.

 

Dilansir dari stomp.com.sg, Rabu (06/07/2015), Song merasa bahagia dengan kehidupannya sekarang. Boneka anak perempuan tersebut kemudian Song namai Xiao Die yang berarti kupu-kupu kecil. Song menggendong Xiao ke manapun ia pergi. Mereka menghabiskan waktu bersama di kafe, stasiun kereta, bahkan Song membawa 'anak perempuannya' tersebut ke taman bermain.

 

Orang-orang yang mengetahui kisah Song merasa sedih dengan apa yang dialami Song. Mereka terharu dengan besarnya rasa kasih sayang Song sampai-sampai menggendong Xiao ke mana-mana untuk menunjukkan kebahagiaannya mempunyai 'anak'.

 

Namun demikian, banyak pula yang menganggap Song sinting karena memperlakukan sebuah boneka layaknya anak perempuan. Song tidak memedulikan pendapat orang-orang di sekitarnya. Baginya, yang penting adalah ia mempunyai 'anak perempuan' yang manis dan mandiri.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini