Sukses

Top 3 Berita Bola: Liverpool Pecahkan Rekor Transfer, Manchester United Mulai Sukses Jual-Jualin Pemain Deadwood

Liverpool akan merekrut pemain incaran Manchester United dengan memecahkan rekor transfer termahal.

Liputan6.com, Jakarta- Bursa transfer semakin memanas memasuki pertengahan Agustus 2023. Liverpool siap memecahkan rekor transfer termahal di Liga Inggris. Berita bola ini jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 11 Agustus 2023.

Liverpool kabarnya akan merekrut gelandang yang sempat diincar Manchester United Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion. The Reds bersedia membayar 110 juta poundsterling untuk mendapatkan sang gelandang pengakut air.

Tenaga Caicedo sangat dibutuhkan manajer Liverpool Jurgen Klopp karena mereka baru saja melepas gelandang bertahan Fabinho ke klub Arab Saudi.

Sementara Liverpool aktif membeli pemain mahal, MU saat ini sedang sibuk menjual pemain-pemain minim kontribusi alias deadwood. Setelah Harry Maguire akan dijual ke West Ham, MU juga sedang mengurus kepindahan Fred ke Fenerbahce.

Adapun kiper Dean Henderson secara mengejutkan kemungkinan dipertahankan MU. Setan Merah krisis penjaga gawang setelah gagal mendapatkan Zion Suzuki dan Tom Heaton mengalami cedera. Henderson kemungkinan batal dijual ke Nottingham Forest dalam waktu dekat.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bajak Pemain Incaran Manchester United, Liverpool Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Liverpool kembali membuat heboh bursa transfer musim panas 2023. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan memecahkan rekor transfer termahal di Inggris guna merekrut gelandang bertahan Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion.

Jurnalis pakar transfer pemain Fabrizio Romano pada Jumat (11/8/2023) pagi WIB melaporkan Liverpool sudah menyajukan tawaran resmi super mewah kepada Brighton senilai 110 juta poundsterling atau sekitar. Proposal ini membuat Brighton tergiur dan akan menerimanya.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Setelah Maguire, Satu Lagi Pemain Deadwood Manchester United Segera Laku Terjual

Manchester United berusaha merampingkan skuadnya setelah mendatangkan tiga pemain baru yang menyedot biaya hampir 200 juta poundsterling. MU kini fokus menjual pemain-pemain tak berguna alias deadwood sebelum bisa merekrut pemain baru lagi.

Neraca keuangan MU perlu distabilkan setelah membeli kiper Andre Onana, gelandang serang Mason Mount dan penyerang Rasmus Hojlund. MU perlu tambahan dana belanja untuk membantu manajer Erik ten Hag mendapatkan gelandang bertahan tambahan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Manchester United Ambil Keputusan Mengejutkan Jelang Dimulainya Liga Premier 2023/2024

Liga Inggris musim 2023/2024 akan resmi dimulai pada 12 Agustus 2023. Manchester United kemungkinan mengambil keputusan mengejutkan jelang dimulainya musim baru. Ada satu pemain yang kemungkinan tidak jadi dijual oleh MU.

Sejak bursa transfer musim panas 2023 dibuka, MU sebenarnya santer diberitakan akan menjual kiper Dean Henderson. Nottingham Forest berminat membeli Henderson setelah cukup sukses saat dipinjam dari MU sepanjang musim lalu.

Selengapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini