Sukses

10 Artis Ini Berhasil Menikah Usai Dicomblangi Teman, Terbaru Rizky Febian dan Mahalini

Kisah asmara artis ini bermula dari dikenalkan para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Jika berbicara mengenai jodoh memang tak ada yang tahu. Namun, mendapatkan jodoh dengan perantara 'Mak Comblang' mungkin menjadi hal yang biasa.

Bahkan, tak sedikit pula mak comblang menjadi perantara antara teman yang tengah mencari jodoh. Hal ini pula yang turut dialami oleh sederet artis Tanah Air.

Pasalnya, tak sedikit kisah asmara artis Tanah Air yang berakhir di pelaminan berkat usaha para sahabatnya dalam memperkenalkan seseorang. Begitu pula yang terjadi dengan asmara Rizky Febian dan Mahalini tak lepas dari 'keisengan' Ziva Magnolya sebagai mak comblang.

Selain Rizky Febian dan Mahalini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang berhasil menikah setelah dicomblangi oleh teman, Selasa (14/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Kisah asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya juga berasal dari Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova yang jadi mak comblang keduanya.

3 dari 11 halaman

2. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra juga diketahui memulai kisah asmara usai dikenalkan oleh Nola B3.

4 dari 11 halaman

3. Siapa yang menyangka jika Anang Hermansyah mendapatkan jodoh Ashanty karena dicomblangkan oleh Raffi Ahmad.

5 dari 11 halaman

4. Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui diperkenalkan oleh teman. Keduanya pun kini menikmati momen sebagai suami istri dan orang tua.

6 dari 11 halaman

5. Pertemuan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova rupanya ada bantuan dari Raditya Dika serta Anissa Aziza.

7 dari 11 halaman

6. Kisah asmara Putri Marino dan Chicco Jerikho rupanya diketahui karena dikenalkan oleh sahabat Chicco yaitu Nazira C. Noer.

8 dari 11 halaman

7. Raisa diketahui menjadi mak comblang bagi Dipha Barus serta Vanessa Budihardja.

9 dari 11 halaman

8. Hubungan asmara Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang menikah pada 5 Mei 2023 merupakan hasil 'perjodohan' yang dilakukan oleh sang sahabat, Febby Rastanty.

10 dari 11 halaman

9. Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau Molen juga berawal dari perkenalan yang dilakukan oleh teman, yakni Uti Buncis.

11 dari 11 halaman

10. Asmara Rizky Febian dan Mahalini rupanya berawal dari keisengan Ziva Magnolya yang ingin mengenalkan keduanya karena sama-sama tengan jomblo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.