Sukses

MU Akan Membeli Jadon Sancho di Januari 2020

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengubah rencana untuk mendatangkan Jadon Sancho. Setan Merah akan mempercepat perekrutan winger Borussia Dortmund itu.

Sancho cukup santer diberitakan akan bergabung dengan MU. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik dengan bakat pemain berusia 19 tahun tersebut.

Di musim panas ini, MU gagal untuk mendatangkan Sancho. Tapi, MU diberitakan bakal mencoba lagi untuk merekrut Sancho pada musim panas 2020.

Namun, The Sun mengklaim MU mulai mengubah rencana mereka. Setan Merah mencoba untuk merekrut Sancho pada musim dingin Januari 2020.

 

 

2 dari 3 halaman

Curi Start

Menurut laporan tersebut, MU akan mencoba untuk mencuri start untuk merekrut Sancho. Setan Merah meyakini pada musim panas 2020 nanti akan ada banyak klub yang meminati Sancho. Karena itu, peluang mendapatkan sang winger akan menipis.

Untuk memperbesar peluang mereka, MU berencana untuk menawar Sancho di Januari 2020. Di saat itu tak banyak klub yang mampu membayar mahal sang winger di bursa transfer musim dingin.

 

3 dari 3 halaman

Siapkan Dana

Menurut salah satu narasumber internal klub, pemilik MU siap mendukung rencana Solskjaer untuk membeli Sancho di Januari 2020. "Mereka [Manajemen MU] sudah menyiapkan uang untuk transfer itu dan Ole sudah mengetahui hal itu," ucap sumber tersebut.

"Semua orang tahu bahwa Januari selalu menjadi bursa transfer yang sulit. Namun, perbedaan MU dengan tim empat besar EPL saat ini adalah pemilik klub tidak akan ragu untuk mendukung rencana manajer." tandasnya.

Sementara itu, Dortmund kini tengah mencoba untuk memagari Sancho dari MU. Klub Bundesliga tersebut diberitakan sudah menawarkan kontrak baru kepada Sancho, di mana sang winger akan mendapatkan gaji sebesar 190 ribu pound per pekan di Signal Iduna Park.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
McTominay: MU Tak Bisa Begini Terus
Artikel Selanjutnya
Hubungan dengan Fans MU Memburuk, Pogba Beli Anjing Penjaga