Sukses

Lokasi Instagramable di Venue Indonesia Open 2019

Jakarta - Indonesia Open 2019 menghadirkan pertarungan pebulutangkis terbaik dunia. Tidak hanya itu, panitia juga memanjakan pengunjung dengan menyulap venue pertandingan. 

Penonton bisa menikmati lokasi menarik untuk berfoto, kerap disebut instagramable, di Istora Senayan. Salah satunya di pintu masuk.

Dengan desain seperti melihat bagian dalam shuttlecock, pintu masuk Istora Senayan ini langsung menjadi tempat favorit bagi para pengunjung untuk berfoto, di mana latar belakang pun memperlihatkan para pebulutangkis top dunia.

Tak hanya di pintu masuk, sejumlah spot foto menarik tersaji di Istora Senayan selama Indonesia Open 2019 berlangsung. Demam foto dan bermedia sosial membuat panitia penyelenggara Indonesia Open 2019 ingin menyajikan sesuatu yang berbeda kepada para pengunjung.

Tidak hanya menjual serunya pertandingan bulutangkis kelas dunia, panitia pun menyediakan begitu banyak area yang bisa dinikmati sebagai kenangan berlangsungnya turnamen BWF Tour Super 1000 itu.

Berikut sejumlah spot instagramable yang ditemui Bola.com saat mengitari Istora Senayan pada gelaran Indonesia Open 2019.

2 dari 5 halaman

Shuttlecock Besar Beriaskan Bendera Peserta

Belum sampai 10 meter berjalan, spot instagramable langsung tersaji. Spot dengan shuttlecock besar kerap menjadi area foto pengunjung sebelum masuk lebih dalam.

Spot dengan bentuk shuttlecock besar dikelilingi bendera-bendera atlet peserta Indonesia Open 2019 itu menjadi petanda ini merupakan sebuah event internasional yang bergengsi. Para pengunjung pun tak ingin terlewatkan untuk mengabadikan foto mereka agar bisa diunggah ke media sosial.

3 dari 5 halaman

Mural di Panggung Musik

Beralih ke spot selanjutnya, cobalah menuju ke arah kanan setelah melewati spot sebelumnya. Akan ada area foodcourt dengan sejumlah area beristirahat. Tak jauh dari situ, terlihat sebuah panggung musik yang besar. Spot foto selanjutnya ada di bawah panggung tersebut.

Dengan latar belakang mural berwarna-warni, dan desain bertema bulutangkis, para pengunjung tak ingin melewatkan tempat tersebut untuk berfoto. Minat pengunjung untuk berfoto di tempat ini cukup besar. Selain karena memang memiliki latar belakang yang begitu berwarna dan besar, frame foto yang bisa dihasilkan pun akan menjadi padat.

4 dari 5 halaman

Berfoto Sembari Istirahat

Area ini berada di sebelah utara Istora Senayan. Tak jauh dari area foodcourt sebelah utara di lantai dua yang berdekatan dengan panggung musik, ada sebuah spot yang menyediakan sejumlah tempat duduk.

Para pengunjung bisa menggunakan area ini sembari beristirahat. Tapi tak hanya beristirahat, biasanya para pengunjung memanfaatkan area ini untuk berfoto-foto dengan latar belakang Indonesia Open 2019.

5 dari 5 halaman

Jembatan Instagramable

Area ini berada di sebelah selatan Istora Senayan. Berada di area bermain air badminton dan food court sebelah selatan di lantai dua. Jembatan berwarna-warni ini memang disiapkan agar para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang yang menarik.

Tempat ini menjadi favorit banyak pengunjung untuk berfoto dengan ukuran full body. Bahkan area ini sudah ramai diperbincangkan di beberapa media nasional sebelum Indonesia Open 2019 berlangsung.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Turnamen Golf Indonesia Open 2019, Ajang Pemain Amatir Unjuk Diri Jelang SEA Games 2019
Artikel Selanjutnya
Juara Indonesia Open 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo Diguyur Bonus