Sukses

Mariano Diaz Ngotot Bertahan di Real Madrid

Real Madrid menang 3-2 atas tamunya Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Diaz menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Mariano Diaz, ngotot bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Hal ini ia katakan usai Los Blancos membungkam Villarreal.

Real Madrid menang 3-2 atas tamunya Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). Dalam laga itu, Diaz menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos.

Diaz sebelumnya dilaporkan bakal dilepas Madrid ke Eintracht Frankfurt sebagai bagian dari transfer Luka Jovic. Nama terakhir jadi incaran Madrid untuk melapisi Karim Benzema.

Meski demikian, Diaz ternyatra lebih suka bertahan Santiago Bernabeu. "Saya tidak memiliki bola kristal, tetapi saya ingin tetap di Real Madrid. Saya sangat senang dan mari kita lihat apa yang terjadi ke depannya," kata Diaz di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Madrid

(AFP / Ander Gillenea)

Diaz juga membahas soal kemenangan timnya atas Villarreal.

"Saya sangat senang karena menang di kandang dan juga mencetak gol. Kami menikmatinya dan para penggemar juga, yang merupakan hal penting, meskipun skor akhir tidak bagus."

"Villarreal mencetak gol, tetapi kami juga bagus dan kami menguasai bola. Kami sangat senang atas kemenangan ini dan para penggemar menerimanya dengan baik," Diaz menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mariano Diaz

Total, Mariano Diaz telah membela Madrid dalam 22 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan empat gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.