Sukses

Pengacara: Ronaldo Tak Pernah Memperkosa Kathryn Mayorga

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo, lewat pengacaranya Peter Christiansen, kembali menegaskan tak pernah memperkosa seorang model, Kathryn Mayorga. Mayorga merupakan pelapor atas tuduhan terhadap Ronaldo yang memperkosa dirinya pada 2009 lalu.

Seperti diberitakan, Mayorga melaporkan Ronaldo atas tuduhan pemerkosan di salah satu hotel di Las Vegas pada 2009 lalu. Ronaldo pun membantah semua tuduhan itu karena keduanya melakukan hubungan atas dasar suka sama suka.

"Tuan Ronaldo seperti yang selalu disebutnya hingga hari ini tetap menganggap apa yang terjadi di Las Vegas pada 2009 atas dasar suka sama suka," kata Christiansen seperti dikutip espn.

Dia juga mengatakan Mayorga akhirnya capai kesepakatan untuk tutup mulut dengan perwakilan Ronaldo di 2010. Sebagai gantinya, pihak Ronaldo memberikan uang 375 ribu dollar (Rp 5,7 Miliar) untuk Mayorga.

"Saat Ronaldo tak membantah sudah memberikan uang kompensasi, tapi apa yang sudah diniatkan Ronaldo sudah dipelintir. Ronaldo terima saran untuk memberi uang agar tidak merusak reputasinya yang sudah dibangun lewat kerja keras," kata Christiansen.

 

2 dari 2 halaman

Dokumen Palsu

Agen Ronaldo juga mengatakan, apa yang tertera di tuntutan hukum Mayorga kepada Ronaldo sudah dibuat-buat. Kini, pihak Ronaldo bakal kembali disibukkan untuk menangkis tuduhan ini.

Apalagi kepolisian Las Vegas sudah membuka kembali kasus ini. Pada 2009, Mayorga sebenarnya sudah melapor ke kepolisian setempat sudah mendapatkan kekerasan seksual.

Namun Mayorga saat itu tidak mengidentifikasi siapa yang sudah menyerangnya. Ronaldo sebelumnya juga sudah terang-terangan membantah tuduhan tersebut.

"Saya membantah dengan keras tuduhan yang diarahkan kepada saya. Perkosaan itu kejahatan yang kejam sesuatu yang berlawan dengan pribadi saya dan apa yang saya yakini," kata striker Juventus itu.

Artikel Selanjutnya
Bonucci Akui Salah Pernah Tinggalkan Juventus
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Berharap Cristiano Ronaldo Kembali