Sukses

Pengacara Selebriti Dampingi Ronaldo Hadapi Tuduhan Pemerkosaan

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tidak main-main tudingan pemerkosaan yang dilayangkan mantan model, Kathryn Mayorga. Pemain Juventus itu telah merekrut pengacara kondang, David Chesnoff, mewakili dirinya menghadapi skandal yang telah mencoreng nama baiknya itu.  

Seperti dilansir AS, David Chesnoff, dikenal sebagai pengacara papan atas. Chesnoff juga sudah terbiasa menangani kasus-kasus yang melibatkan selebriti dunia. 

Sebelum Ronaldo, dia pernah menjadi pengacara bagi Paris Hilton dan petenis Andre Agassi. Selain itu, dia juga pernah menangani kasus yang dialami Shaquille O'Neal, Mike Tyson, Bruno Mars, Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx hingga angota keluarga Michael Jackon.

Chesnoff tinggal di Las Vegas, Amerika Serikat. Dia mendirikan kantor pengacara Chesnoff & Schonfeld. Chesnoff sangat sangat ahli dalam kasus-kasus pencemaran nama baik dan dipandang sebagai salah seorang pengacra terbaik di dunia untuk bidang tersebut. 

 

 

2 dari 2 halaman

Ronaldo Membantah

Chesnoff tidak langsung bergerak cepat setelah ditunjuk Ronaldo, Rabu lalu. Chesnoff  langsung mengeluarkan pernyataan yang membantah keras tudingan Kathryn Mayorga. 

Sebelumnya, Mayorga mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Ronaldo di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu. Kepada media Jerman, Mayorga menceritakan kronologis kejadian tersebut dan mengaku telah disogok agar tidak melanjutkan kasusnya. 

Sejumlah foto paparazzi memperlihatkan kedekatan Ronaldo dan Mayorga di sebuah kelab malam. Namun Ronaldo dengan keras membantah memperkosa mantan model tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia: Juventus Leluasa di Puncak
Artikel Selanjutnya
Soal Tuduhan Perkosaan oleh Ronaldo, Juventus Akhirnya Angkat Bicara