Sukses

Cassano Sebut Higuain Lebih Baik dari Cristiano Ronaldo

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat Higuain dipinjamkan ke AC Milan.

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain harus rela pindah ke AC Milan setelah Juventus merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas 2018. Meski terkesan tersisih, Higuain dianggap masih lebih baik dari pada Ronaldo.

Anggapan tersebut keluar dari mulut Antonio Cassano, mantan pemain Real Madrid yang pernah merumput bersama Higuain di Santiago Bernabeu pada musim 2008. Sayangnya, Casano tidak cukup punya pembanding lantaran dia hengkang ke Sampdoria sebelum Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Artinya, Cassano tidak pernah merasakan bermain bersama Cristiano Ronaldo secara bersama-sama di Real Madrid. Atau paling tidak, ia tak pernah tampil satu tim bersama Ronaldo di El Real.

"Gonzalo Higuain? Yah dia adalah striker yang luar biasa. Saya bermain dengannya di Real Madrid dan Anda bisa dengan jelas melihat bakat mencetak golnya," kata Cassano seperti dikutip Calciomercato.com.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luis Suarez

Lebih jauh, pemain yang pernah berseragam AC Milan dan Inter ini juga menyebut Luis Suarez masih lebih baik dari Ronaldo. Kata dia, Suarez dan Higuain adalah dua penyerang paling mematikan di dunia.

"Ronaldo adalah pemain hebat, Edin Dzeko (AS Roma) juga striker yang sangat bagus. Tetapi, bagi saya, Gonzalo Higuain dan Luis Suarez adalah dua striker terbaik di dunia. Mereka berdua begitu lengkap dan saya suka cara mereka berdua bermain," lanjut pria 36 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Klub Serie B

Cassano sempat menghilang dari jagat sepak bola selama satu musim terakhir. Dia terakhir kali tercatat sebagai pemain Hellas Verona di musim 2017/18, namun tidak benar-benar bermain.

Artinya, Cassano terakhir kali tampil sebagai pesepak bola saat membela Sampdoria di musim 2016/17. Setelah vakum begitu lama dari lapangan hijau, Cassano kini bergabung dengan klub Serie B, Virtus Entella. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.