Sukses

Legenda AC Milan Ingatkan Ronaldo soal Persaingan di Serie A

Mantan bek Roma dan Milan ini, ikut menanggapi kepindahan Ronaldo ke Serie A

Liputan6.com, Jakarta Cafu adalah pemain yang lama malang melintang di Serie A. Pemain asal Brasil, yang banyak dianggap sebagai salah satu bek sayap terbesar sepanjang masa.

Mantan bek AS Roma dan AC Milan ini, menghabiskan 11 tahun di Italia. Dalam satu kesempatan Cafu sempat mengomentari kepindahan Cristiano Ronaldo ke Serie A dan memilih bergabung dengan Juventus.

Cafu justru mengeluarkan peringatan kepada pemain berusiaa 33 tahun itu. “Ronaldo akan memberikan lebih banyak visibilitas ke Serie A, tetapi dia akan menderita sedikit," katanya. 

“Ini kompetisi yang lebih ketat daripada La Liga, baik dalam hal keseimbangan tim dan kontak fisik. “Namun, Ronaldo masih Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan akan mendukung Serie A,” katanya.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-para-games-2018">Asian Para Games 2018</a> Mulai dari <a href="https://www.liputan6.com/bola/read/3659142/jadwal-lengkap-asian-para-games-2018-dan-cabang-olahraga-yang-dipertandingkan">Jadwal Pertandingan</a>, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di <a href="https://www.liputan6.com/asian-para-games">Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Abad Ini

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid musim panas lalu dalam apa yang dijuluki 'kesepakatan abad ini'. Langkah itu menelan biaya sekitar 110 juta euro.

Sejak Ronaldo bergabung, Juventus telah memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Tudingan Pemerkosaan

Ronaldo sebelumnya sempat menjelaskan soal tudingan pemerkosaan yang dilakukannya terhadap mantan model, Kathryn Mayorga di Las Vegas, 2009 lalu. Lewat akun media sosial Twitter miliknya, pemain asal Portugal itu membantah keras tuduhan itu.

"Saya dengan tegas membantah tuduhan yang dialamatkan kepada saya, karena pemerkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan saya dan segala sesuatu yang saya percayai," ujar Ronaldo seperti dilansir Marca baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.