Sukses

Klinik Kecantikan Pertama Milik BUMN, Marcks Venus Aesthetic Clinic

Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetic Clinic adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat Indonesia dengan menekankan aspek kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kimia Farma Tbk terus memperluas pengembangan bisnis dengan memiliki klinik kecantikan bernama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic (MVC).

Konsep dari Marcks’ Venus Aesthetic Clinic ini adalah merawat kecantikan kulit dan tubuh pria dan wanita masyarakat Indonesia dengan menekankan aspek kesehatan di semua treatment dan skincare.

"Marcks’ Venus Aesthetic Clinic didukung oleh dermatologis dan dokter profesional dan menyediakan produk skincare yang sangat bersifat personalize (berbeda-beda tergantung permasalahan kulit tiap individu) untuk setiap customer yang berlokasi di Jakarta, Bogor dan Bandung," demikian dikutip dari keterangan resmi Kimia Farma, Rabu (4/11/2020).

Semua produk skincare dan treatment sangat aman, tidak mengakibatkan ketergantungan, dan tidak menggunakan bahan bahan aktif yang membahayakan kulit maupun tubuh.

Semua penggunaan produk dan treatment sudah di bawah pengawasan dokter. Dalam kondisi pandemi ini, Marcks’ Venus Aesthetic Clinic tentunya sudah menerapkan standar keamanan untuk mencegah Covid-19 seperti physical distancing melalui online booking appointment yang bertujuan dapat mengatur jadwal kedatangan sehingga tidak terjadi penumpukan pelanggan di klinik.

"Selain itu seluruh tenaga medis yang bersentuhan dengan pasien diwajibkan pemakaian APD (Alat Perlindungan Diri) penuh," demikian tertulis.

Bagi customer yang berada diluar Jakarta, Bandung dan Bogor tetap bisa menikmati layanan MVC melalui layanan konsultasi online dan delivery skincare yang bisa dilakukan melalui daring.

Marcks’ Venus Aesthetic Clinic juga memiliki berbagai paket menarik yang disesuaikan dengan tren kebutuhan customer. MVC memiliki paket wedding treatment, 3D facial treatment (Botox, Filler, dan Threadlift), dan discount khusus karyawan BUMN senilai 30 perssn all treatment.

"Setiap bulannya, Marcks’ Venus Aesthetic Clinic memberikan penawaran menarik baik untuk berinvestasi menjaga kesehatan kulit dan tubuh dari treatment atau skincare," demikian dikutip dari keterangan resmi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Khusus

Di bulan November, Marcks’ Venus Aesthetic Clinic juga memberikan penawaran NOVEMBER RE-INvest On Your Skin dengan pilihan treatment yang sesuai dengan kondisi masyarakat yang banyak melakukan Work From Home saat ini.

Dalam penawaran menarik ini, pasien dapat memiliki bentuk perut impian dengan Fat Tummy Burner (Mesotherapy) dan Sexy-Tummy Treatment (Radio Frequency) yaitu duo treatment yang efektif untuk menghilangkan lemak di area perut.

Selain itu, terdapat penawaran menarik treatment untuk meremajakan kondisi kulit wajah melalui Vampire Rejuvenation (Platelet Rich Plasma), Laser Melasma Spot Removal (Nd-YAG) untuk menghilangkan flek-flek hitam wajah dan Oxy-Snow Purifying Facial.

Treatment dalam penawaran November Re-Invest On Your Skin ini MVC hadirkan dengan best price baik untuk 1 kali treatment maupun paket 3 kali treatment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.