Sukses

SKK Migas Optimistis Ahok Bisa Percepat Produksi Pertamina

Liputan6.com, Yogyakarta Mantan Direktur Pertamina yang saat ini menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Dwi Soetjipto, merasa optimistis keberadaan Ahok sebagai Komisaris Utama Pertamina dapat membawa iklim investasi yang baik di BUMN itu.

Rekam jejak Ahok yang selalu memiliki pemikiran baru dan keberanian dibutuhkan Pertamina. Ia mencontohkan, ketika Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, pembangunan infrastruktur yang semula hanya wacana akhirnya terealisasi.

SKK Migas melihat Pertamina memiliki potensi besar untuk meningkatkan produksinya,” ujar Soetjipto di Yogyakarta, Selasa (26/11/2019).

Menurut Soetjipto, untuk mendukung upaya itu diperlukan investasi dan kehadiran Ahok bisa mempercepat penangkapan potensi.

Terkait penolakan dari serikat pekerja, ia berpendapat persoalan itu muncul karena belum ada penjelasan yang mencerahkan.

“Kadang orang jalan dengan persepsi masing-masing dan saya kira selama duduk bersama dan mengetahui inti persoalannya, tidak ada masalah siapa yang bergabung di perusahaan,” ucap Soetjipto.

Loading
Artikel Selanjutnya
Milenial Jogja Bisa Nongkrong ala Eksekutif Tanpa Kuras Kantong di Tempat Ini
Artikel Selanjutnya
Menakar Iklim Investasi di DIY pada 2020 Usai Pembangunan Bandara Kulon Progo