Sukses

Erajaya Gelar Galaxy Land, Ajang Diskon hingga Rp 6,5 Juta untuk Smartphone Samsung

Ajang ini berlangsung dari 19 Oktober hingga 1 November 2020 dengan berbagai penawaran diskon, bahkan hingga Rp 6,5 juta untuk Galaxy S20 Ultra.

Liputan6.com, Jakarta - Kanal ritel Erajaya Group dan Samsung menggelar Galaxy Land, sebuah ajang diskon untuk smartphone Galaxy dan perangkat pintar Samsung yang digelar online.

Ajang ini berlangsung dari 19 Oktober hingga 1 November 2020 dengan berbagai penawaran diskon, bahkan hingga Rp 6,5 juta untuk Galaxy S20 Ultra.

Tidak hanya diskon, dalam ajang ini, Samsung menghadirkan layanan tukar tambah produk secara online, flash sale, raffle game, lelang gadget, dan giveaway.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, program Galaxy Land yang dilakukan lewat Eraspace.com ini menghadirkan inovasi dan penawaran spesial, bekerja sama dengan Samsung Indonesia.

"Kami yakin penawaran menarik selama promosi ini akan diminati masyarakat yang telah menginginkan produk Samsung untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan produktivitas selama bekerja atau belajar dari rumah, saat pandemi," kata Hasan, dalam keterangan Erajaya, Senin (19/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Dikirim atau Ambil Langsung

Dalam ajang promo ini, Erajaya pun berfokus pada kepuasan pelanggan, dengan memberikan produk bergaransi resmi, pelayanan yang ramah, kemudahan transaksi, dan kemudahan pengiriman produk.

Perangkat yang dibeli bisa diambil di toko, diantar ke rumah secara gratis, atau dikirim melalui kurir. Erajaya juga memastikan seluruh perangkat yang dijual didukung layanan purnajual tepercaya.

General Key Account Management Samsung Electronics Indonesia Raby Agusta mengatakan, ajang ini menjadi event yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

"Kami menyambut baik Galaxy Land by eraspace.com yang kedua, tahun ini. Kami berharap bisa memberikan produk Samsung dengan penawaran terbaik untuk mendukung konsumen WFH dan sekolah dari rumah melalui berbelanja dari rumah," kata Raby.

3 dari 3 halaman

Diskon hingga Rp 6,5 Juta untuk Galaxy S20 Ultra

Beberapa perangkat yang ditawarkan antara lain Galaxy Z Flip 256GB dari harga Rp 20,9 juta diskon Rp 3 juta menjadi Rp 17,9 juta.

Galaxy Note 20 Ultra 256GB dari Rp 17,9 juta diskon Rp 500 ribu menjadi Rp 17,4 juta. Galaxy S20 Ultra dari dari Rp 20,9 juta diskon Rp 6,5 juta menjadi Rp 14,4 juta.

Sementara untuk Galaxy A71 dari Rp 6,9 juta diskon Rp 1,4 juta menjadi Rp 5,5 juta hingga Galaxy Galaxy Watch Active2 diskon Rp 700 ribu menjadi Rp 3,5 jutaan.

Flash sale dengan diskon hingga Rp 5 juta bakal digelar setiap hari selama masa Galaxy Land mulai pukul 10.00 hingga 14.00 tiap harinya.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.