Sukses

Ini Sosok Penyanyi Sensasional yang Buat Rain Kagum

Rain ternyata mengidolakan penyanyi sensasional PSY yang dianggapnya telah menggapai dunia dengan caranya sendiri.

Meski karier dan namanya telah bersinar, Rain tak serta merta mengaku dirinya hebat. Rain justru memiliki sikap rendah diri dengan beranggapan jika dirinya masih belum sempurna. Ia masih perlu belajar agar bisa tampil lebih baik di hadapan publik.

Rain  memiliki seorang idola yang dianggapnya telah menggapai dunia dengan caranya sendiri. Bagi PSY penyanyi ini telah mengubah pemetaan dunia hallyu ke tahap yang lebih luas.

Ternyata idola bagi Rain adalah PSY. Rain pun mengatakan jika PSY telah menembus popularitas yang tak terkalahkan dibandingkan dengan seleb kenamaan lainnya di Korea.

"PSY hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea) telah sangat populer. Dia telah merajai tangga lagu ternama dunia Billboard dengan gayanya sendiri," ujar Rain saat diwawancarai stasiun televisi Korea OBS TV.

"PSY adalah satu-satunya idola yang mampu meraih ketenaran semacam itu. Wajar saja jika dia lebih banyak mendapatkan sambutan meriah di publik."

"Untuk konser pun PSY sangat menonjol. Saya sendiri mengakui jika konser PSY sangat menarik. Dia sepertinya orang yang sangat menyenangkan."

Selain itu, Rain pun menambahkan dirinya akan menjadikan PSY sebagai panutan. Usaha keras PSY untuk mencetak namanya di dunia hiburan internasional akan Rain ikuti dalam kerja keras.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.