Sukses

Seungri `Big Bang` Nyaris Putus Asa Garap Karya Solonya

Seungri `Big Bang` mengungkapkan curahan hatinya saat menggarap karya solonya.

Seungri--sang magnae atau member paling muda di Big Bang--akhirnya merilis karya solonya. Ada cerita menarik yang diungkapkan pria berwajah imut ini ketika menggarap musiknya yaitu nyaris putus asa.

Dalam posting-an di akun Facebook milik Seungri baru-baru ini, idola berusia 22 tahun ini membeberkan perasaanya ketika karya solonya keluar. Ia mengaku hampir saja kehilangan keberaniannya untuk berkarya. Seungri merasa kurang percaya diri dengan bakat yang dimiliknya.

"Saya merasa kagum dengan kemampuan personel Big Bang lainnya. Saya hampir saja melepaskan impian saya untuk menciptakan karya solo," tulis Seungri.

Seungri mengakui jika album solonya ini banyak terpengaruh dari musik Big Bang--boy band yang membesarkan namanya. Seungri memang mengaransemen sendiri musik dari karya musiknya ini.

Bahkan, Seungri juga ikut terlibat dalam pembuatan lirik lagunya. Hal itu tentu saja membuat Seungri sedikit berbangga hati pada karyanya.

Seungri berjanji akan membuat karya yang lebih bagus lagi. Selain itu, Seungri juga merasa bangga bisa menjadi magnae di Big Bang. Seungri mempersembahkan karyanya ini untuk personel Big Bang lainnya dan keluarga besar YG--manajemen yang menaungi Seungri dan Big Bang.

Album solo milik Seungri ini bertajuk Let's Talk About Love yang akan dirilis 21 Agustus mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.