Sukses

Seungri `Big Bang` Dijadwalkan Tampil dengan Proyek Solo Terbaru

Seungri akan ikut menyusul G-Dragon dan Daesung dengan kegiatan solo. Sang magnae ini juga akan kembali dengan proyek solonya.

Seungri dijadwalkan akan ikut menyusul G-Dragon dan Daesung dengan kegiatan solo. Sang magnae atau member paling muda di Big Bang ini juga akan kembali dengan proyek solonya.

Beberapa media di Korea Selatan telah heboh dengan kembalinya Seungri di ranah hiburan seorang diri. Kemunculan Seungri ini terjadi saat dalam sebuah acara, pembawa acara salah mengumumkan jika Seungri yang akan tampil.

Selain itu, Seungri pun juga menjadi sorotan di dunia maya. Mesin pencari di Korea menyebutkan nama Seungri teratas yang paling dicari. Hal tersebut juga telah diamini pihak YG Entertainment, manajemen yang menaungi Seungri, dilansir dari KPopstarz, Senin (29/7/2013).

Dalam situs resminya, Seungri dipastikan akan kembali dengan proyek musik barunya. Namun, YG belum mau membocorkan materi solo milik Seungri.

Sebelumnya, kabar tak enak sempat menerpa pihak YG Entertainment. Salah satu manajemen terbesar di Korea itu disebut pilih kasih. YG Entertainment dinilai tak adil kenapa "anak-anak" asuhnya.

YG Entertainment sempat menunda kembalinya Seungri karena sibuk dengan G-Dragon. Tak heran jika G-Dragon dinilai sebagai penyanyi yang paling menguntungkan karena proyek solonya One of A Kind yang berhasil.(Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini