Sukses

6 Potret Rian D’Masiv dan Anies Baswedan Nongkrong di Pasar Santa Jakarta, Ngopi Hingga Berburu Vinil

Momen langka terjadi saat Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv belusukan ke Pasar Santa Jakarta. Ia janjian ngopi dan berburu vinil bareng Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta Momen langka terjadi saat Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv belusukan ke kawasan Pasar Santa Jakarta. Tak sendiri, rupanya ia janjian dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Keduanya santuy nongkrong di salah satu kedai kopi di Pasar Santa Jakarta lalu mengunjungi toko vinil. Di sana, Rian D’Masiv dan Anies Baswedan digging vinil hingga mengulik sejumlah album.

Sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (23/5/2024), memperlihatkan Anies Baswedan mencermati album musisi dunia dari Ed Sheeran, Stevie Wonder, hingga Scorpions.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret artis Rian D’Masiv dan Anies Baswedan nongkrong di Pasar Santa hingga berburu vinil album musisi legendaris. Seru banget, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Santuy Dulu di Pasar Santa

Lepas dari Pemilu 2024 dan tetek bengeknya, Anies Baswedan yang berkemeja putih lengan panjang mampir ke Pasar Santa. Ia menebar senyum saat ngopi dan menyambangi toko vinil.

Rian D’Masiv lebih santuy lagi. Pelantun “Cinta Ini Membunuhku” mengenakan celana broken white yang dipadukan kaus oblong putih lengan pendek. Keduanya tampak akrab.

 

3 dari 7 halaman

2. Ngopi dan Digging Vinil

Salah satu potret yang diunggah Rian D’Masiv di akun Instagram terverifikasi, pada 22 Mei 2024, memperlihatkannya duduk bareng Anies Baswedan sambil ngobrol santai.

Nemenin pak @aniesbaswedan ngopi dan digging vinyl di @pasarsanta,” cuitnya. Dalam foto Rian D’Masiv memegang secangkir kopi sambil menyimak obrolan Anies Baswedan.

 

4 dari 7 halaman

3. Billy Joel Hingga Michael Jackson

Rian D’Masiv menyanjung referensi musik sang politisi yang ternyata luas dari Billy Joel hingga era King of Pop, Michael Jackson. Kalau sudah begini, obrolan mereka otomatis berada dalam satu frekuensi.

Ternyata referensi musik pak anies asoy jg dr dulu udah sering dengerin Billy Joel, michael jackson, eagles, phil collins, scorpions dll. bentar lagi kayak nya maen vintage tshirt sama jersey jangan2,” Rian D’Masiv menulis.

 

5 dari 7 halaman

4. Belajar Digging Vinyl

Sehari setelahnya, giliran Anies Baswedan membagikan sejumlah momen saat nongkrong bareng Rian D’Masiv. Salah satu capres Pemilu 2024 ini bercerita punya alat pemutar vinil di rumah yang sudah tidak diproduksi lagi.

Belajar digging vinyl di toko @33rpm_ di Pasar Santa bareng Mas @rianekkypradipta. Di rumah ada alat pemutarnya yang sudah tidak diproduksi lagi, pernah ada teman yang kasih beberapa piringan hitam juga, tapi jarang diputar,” aku Anies Baswedan.

 

6 dari 7 halaman

5. Senang Berburu Album Musisi Idola

Berada di toko vinil dan menemukan sejumlah album milik musisi idola zaman sekolah membuat Anies Baswedan senang bukan kepalang. Ia pun waswas kalap belanja.

Senang betul menemukan album musisi-musisi kegemaran zaman sekolah dulu. Semoga enggak bikin boros untuk koleksi ini,” Anies Baswedan menambahkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Terima Kasih Mas Rian

Mengakhiri unggahan ini, Anies Baswedan berterima kasih kepada Rian D’Masiv. “Terima kasih, Mas Rian, sudah ikut menemani ke Pasar Santa kemarin dan kasih hadiah piringan hitam album @dmasivbandofficial,” ujarnya.

Mas Rian cerita bahwa d’Masiv kalau merilis album bukan hanya dalam format musik alir, tapi juga piringan hitam, cakram padat, dan juga kaset. Lengkap betul,” ia mengakhiri. Wah, seru ya!

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini