Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 17 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Saleha di SCTV Episode Jumat 17 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Salehah episode kali ini diawali dengan adegan Nando yang bawa ke warung om Krisna. Henny kaget lihat CEO ini yang mengingatkan dia akan kenangan lamanya.

Henny terpuruk sedih ingat semua yang pernah dilakukan CEO itu. Padahal itu hanya salah paham aja. CEO pun dijebak sama putri pemilik perusahaan sama sekali tak ada niat menyakiti Henny dan kedua anaknya.

Karena sakit dan sedih, Henny tak sudi tunjukkan muka ke CEO. Nando kaget lihat ibunya terus menangis sepeninggal CEO. Nando bawa Henny ke rumah sakit disaat bersamaan Saleha udah diruang periksa Dokter sama Darmawan. Dokter suruh Saleha buka maskernya.

Saleha yang hampir aja dipaksa lepas masker saat periksa dokter akhirnya berhasil dibawa pergi sama Bara dari sana sebelum ketahuan Darmawan,Bara dan Saleha nggak sengaja lihat Nando di depan IGD menunggui Henny.

Nando lihat betapa tulusnya sayang Saleha sama Henny, dan bikin dia jadi makin merasa bersalah atas perbuatannya sama Saleha dulu.

Bara akhirnya mengaku kalau dia tau Saleha adalah kakaknya, Salehapun terharu mendengar penjelasan Bara.Dita kesal menunggu Saleha yang belum transfer 200 ribu ke dia. Dita ancam besok Saleha harus kasih 400 ribu atau dia akan datang ke Darmawan dan bocorin semuanya.

Saleha binggung harus mencari uang dari mana untuk memberi Dita. Rianti murka sama Saleha karena kesal Bara bantu bohong dan bela Saleha di depan Darmawan soal kenapa dia kabur dari RS.Bara confront dan bela Saleha.

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.