Sukses

Ayu Ting Ting Bersama Tim Pengacaranya Kumpulkan Akun Media Sosial yang Bully Bilqis, Jumlahnya Mencapai Puluhan

Ayu Ting Ting geram karena putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dibully di media sosial. Tak tinggal diam, pelantun lagu "Sambalado" bersiap untuk memperkarakan akun-akun yang sudah menjelekkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting geram karena putrinya, Bilqis Khumairah Razak, dibully di media sosial. Tak tinggal diam, pelantun lagu "Sambalado" bersiap untuk memperkarakan akun-akun yang sudah menjelekkan anaknya.

Bersama tim kuasa hukumnya, penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina memburu banyak akun di media sosial yang sudah menjelekkan Bilqis dan keluarganya.

Hasilnya, dari penelusuran Ayu dan pengacaranya, ditemukan akun media sosial yang menjelekkan Bilqis dengan jumlah tak sedikit.

"Banyak banget, 20 sampai 30-an akun medsos," kata Sandy Arifin, pengacara Ayu, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipelajari

Puluhan akun medsos yang ditelusuri Ayu, dikatakan Sandy, dikumpulkan dan dipelajari satu persatu terkait postingan komentar yang bernada menjelekkan anak dan keluarga.

"(Komennya di media sosial) isinya macam-macam. Cuma yang pasti, satu nyinggung anak, kedua hubungan keluarga (yang bakal dilaporkan ke polisi)," Sandy menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Keberadaan Pemilik Akun Ditelusuri

Bukan cuma mengumpulkan puluhan akun medsos, Ayu juga menelusuri tempat tinggal pemilik akun tersebut. 

"Yang pasti kami sudah mengumpulkan data dan juga ingin mengetahui keberadaan oknum, apakah di Indonesia atau luar negeri. Masih (tinggal) di Jakarta atau luar kota," Sandy menukas.

 

4 dari 4 halaman

Terus Dipelajari

Saat ini, Sandy mengatakan, ia bersama Ayu terus mempelajari bukti-bukti yang sudah didapatkan dari puluhan akun yang diduga menjelekkan anak dan keluarganya.

"Masih kita pelajari, bukti masih kita lihat detail dan lebih jelas lagi oknum yang kemarin posting menjelek-jelekkan (anak dan keluarga) klien kami," Sandy memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini