Sukses

Imelda Therinne Batasi Kehidupan Pribadinya Agar Tak Jadi Konsumsi Publik, Termasuk Soal Urusan Asmara

Imelda Therinne tak mau profesinya sebagai aktris membuatnya jadi perhatian masyarakat. Karena itu, ia membatasi urusan pribadinya agar tak jadi konsumsi publik dan viral dibahas di lini masa.

Liputan6.com, Jakarta Imelda Therinne tak mau profesinya sebagai aktris membuatnya jadi perhatian masyarakat. Karena itu, ia membatasi urusan pribadinya agar tak jadi konsumsi publik dan viral dibahas di lini masa.

Pemeran Jingga di film Belenggu menegaskan profesinya yang kerap muncul di depan kamera hanya sebatas melaksanakan tuntutan pekerjaan. Artinya, Imelda hanya ingin tampil untuk berkarya.

"Kehidupan pribadiku dari dulu emang nggak mau aja jadi konsumsi publik," kata Imelda ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Juni 2024.

"Aku hanya seorang aktor, ya hanya berkecimpung di dunia akting aja. Lebih dari itu ya udah (jadi urusan pribadi)," pacar Kevin Julio menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Alami Tekanan

Termasuk soal asmara, Imelda menutup rapat-rapat akses masyarakat untuk mengikuti aktifitas percintaannya bersama sang kekasih, Kevin Julio.

"Kalau masuk media tuh (kayak) harus happy terus, mesra terus, aku nggak mau ada pressure kayak gitu," perempuan kelahiran Jakarta, 19 Mei 1982 ini, membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Suka Apa Adanya

Dalam menjalani hubungan asmara, Imelda termasuk selebriti yang tak mau diekspose. Ia ingin menikmati hidup dan urusan asmaranya layaknya orang lain pada umumnya.

"Aku lebih suka hubungan ya apa adanya. Tapi untuk mendapatkan apa adanya nggak bisa dikonsumsi publik, nanti jadinya pressure buat aku juga," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Harus Dinikmati

Dikatakan bintang film The Architecture of Love, ia ingin menikmati setiap proses kehidupan dan lika liku asmaranya tanpa sorotan kamera pewarta maupun dibahas netizen di media sosial.

"Hubungan itu menurut pengalaman saya ya dinikmatin aja semua prosesnya gitu. Kita kalau hubungan itu kan pasti ada dinamikanya, nggak mesti perfect terus," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini