Sukses

Tiket Konser Suho EXO di Jakarta Dijual Mulai Rp 1,3 Juta

Mecima Pro selaku pihak promotor pun resmi merilis daftar harga tiket berikut denahnya.

Liputan6.com, Jakarta Suho EXO akan menggelar konser solo di Tennis Indoor Senayan, pada 10 Agustus 2024. Pertunjukan bertajuk <Su:Home> in Jakarta ini rencananya akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Mecima Pro selaku pihak promotor pun resmi merilis daftar harga tiket berikut dengan denah tempat duduknya. Promotor telah menyiapkan tujuh kategori untuk pertunjukan ini. Yaitu, Platinum, Gold Package, Pink, Yellow, Green, Orange, dan Purple.

Untuk kategori Platinum dijual dengan harga Rp 3,5 juta, kategori Gold Rp 3 juta, kategori Pink Rp 2,8 juta, Yellow dan Green memiliki harga Rp 2,5 juta, Orange Rp 2 juta, dan yang termurah yaitu kategori Purple seharga Rp 1,3 juta.

Promotor telah menyiapkan tiga sesi untuk penjualan tiketnya. Sesi pertama khusus bagi member EXO-L akan dibuka pada 19 Juni pukul 14.00-23.59 WIB. Sesi kedua, khusus bagi member MCP yaitu pada 20 Juni. Sesi ketiga untuk umum pada 21 Juni pukul 14.00 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fan Benefits

Pembelian tiket dapat dilakukan di situs tiket.com. Promotor juga telah menyiapkan fan benefits mulai dari foto grup, sesi soundcheck, poster bertanda tangan hingga photo card.

Di Indonesia sendiri, Su:Home bakal digelar pada 10 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sejauh ini, Indonesia juga menjadi satu-satunya perhentian konser pada bulan Agustus.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Tur Suho

Setelahnya, tur ini akan berlanjut ke Eropa dan negara Asia lain pada September hingga Oktober. Leader EXO ini dijadwalkan mampir ke London, Paris, Dusseldorf, Berlin, Warsawa, Dubai, Tokyo, Osaka, dan Nagoya.

Suho sendiri baru comeback pada 31 Mei lalu dengan album 1 to 3 dan title track bertajuk serupa. Ini adalah mini album ketiga Suho, setelah Self-Portrait dan Grey Suit.

4 dari 4 halaman

Genre Rock

Lagu "1 to 3” sendiri bergenre rock yang dipadukan dengan petikan gitar funk dan riff bass bergaya disko. Liriknya mencerminkan visi ambisius Suho dalam menciptakan dunia baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini