Sukses

Willy Dozan Ungkap Kronologi Betharia Sonata Terserang Stroke, Suara Sempat Berubah Saat Nyanyi di Ultah Nia Daniaty

Willy Dozan memberikan nasihat kepada Betharia Sonata.

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata sempat dikabarkan mengalami serangan stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit. Willy Dozan, mantan suaminya, membeberkan kronologi awal penyakit mantan istrinya ini, yang terjadi saat Betharia mengisi acara ulang tahun Nia Daniaty. 

"Pada ulang tahun Nia Daniaty, Betharia menyanyi, tapi tiba-tiba suaranya berubah," kata Willy Dozan di Fatmawati, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5/2024).

Betharia Sonata kemudian langsung dibawa ke rumah sakit setelah gejala tersebut muncul. Meskipun demikian, menurut diagnosa dokter, kondisi penyanyi asal Bandung ini belum parah.

"Dia terasa lemas dan tidak nyaman. Segera dibawa ke rumah sakit saat gejala masih awal, belum terlalu parah," tambah Willy Dozan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nasihat

Sebagai mantan suami, Willy Dozan memberikan nasihat kepada Betharia Sonata untuk menjaga pola makan, mengingat usianya yang telah mencapai kepala enam. 

"Kita harus menjaga pola makan dan kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi," ujar Willy Dozan.

 

3 dari 4 halaman

Membaik

Sebelumnya, kabar baik datang dari manajer Betharia Sonata, Bella, yang menyatakan bahwa kondisi Betharia sudah membaik dan sudah pulang dari rumah sakit. 

"Kondisinya sudah jauh membaik dan tidak lagi dirawat di rumah sakit," kata Bella.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Pihak keluarga Betharia Sonata meminta doa agar kesembuhan segera diberikan kepada Betharia agar dia dapat kembali beraktivitas normal. 

"Mohon pengertian dan doanya agar Bu Betha bisa istirahat. Semoga kondisinya segera membaik," ucap Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini