Sukses

Betharia Sonata Minta Maaf Ke Kapolri Soal Leon Dozan: Dari Lubuk Hati Terdalam, Anak Saya Tak Sempurna

Setelah kasus Leon Dozan dan Rinoa Aurora berakhir damai, penyanyi Betharia Sonata minta maaf secara terbuka kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Betharia Sonata menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas ucapan Leon Dozan yang kurang pantas tentang polisi dalam sebuah video viral.

Terang-terangan, mantan istri Willy Dozan mengakui anaknya tak sempurna. Karenanya, Betharia Sonata minta maaf tak hanya kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo tapi juga kepada polisi di seluruh Indonesia.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para netizen atau mahasiswa atau semuanya yang mengikuti dan mengetahui kejadian ini. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolri, Kapolres, Kapolda, dan seluruhnya bapak polisi,” katanya.

Melansir dari video wawanacara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (20/12/2023), Betharia Sonata untuk kali kesekian mengetuk pintu maaf Listyo Sigit Prabowo beserta jajarannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Saya Tidak Sempurna

“Dari lubuk hati yang paling dalam, anak saya tidak sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala, mohon dimaafkan dan terima kasih,” ungkap Betharia Sonata.

Dalam kesempatan itu, Leon Dozan kembali bersujud di hadapan ibunda dan meminta maaf atas kekerasan yang dilakukan terhadap Rinoa Aurora yang menggemparkan jagat maya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berubah, Segalanya Harus Berubah

Ia berkali mencium tangan Betharia Sonata. Tergambar jelas penyesalan di air muka Leon Dozan. Saat itulah, pelantun “Hati Yang Luka” mengingatkan pentingnya kesalehan.

“Berubah. Segalanya harus berubah. Yang saleh yang saya selalu minta. Saleh itu banyak mencakup berbagai macam baik dan lain-lain. Supaya selamat juga dalam hidup. Buat Allah selalu ada di samping kita,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Ini Adalah Mukjizat

Betharia Sonata menggarisbawahi bahwa keputusan Rinoa Aurora mencabut laporan pada Senin (4/12/2023) adalah keajaiban dari Sang Khalik. Pemilik album Seandainya tak henti mengucap syukur atas hal tersebut.

“Ini adalah mukjizat yang diberikan bagi saya. Keajaiban, mukjizat dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada umat-Nya. Bapak ustaz saya selalu bilang jalankan tirakat 40 hari salat malam dan puasa Senin Kamis tidak putus,” tutup Betharia Sonata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.