Sukses

Asyik, Dahyun TWICE Debut Main Film Sprint Bareng Ha Seok Jin dan Lee Shin Young

JYP Enterntainment mengkonfirmasi Dahyun TWICE akan ambil bagian dalam film Sprint.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Dahyun TWICE bakal bermain film baru berembus pada Rabu, 1 Mei 2024, kemarin. Laporan media Korea Selatan Donga, menyebut rapper TWICE itu telah ditawari peran dalam film berjudul Sprint.

Sehari setelahnya, fans akhirnya mendapat kepastian. Pihak agensi JYP Enterntainment mengkonfirmasi personel girlband asal Korea Selatan akan ambil bagian dalam Sprint. Film ini menjadi debut Dahyun di dunia akting.

Member TWICE selama ini belum ada yang menapaki karir ke dunia perfilman. Dahyun menjadi anggota pertama yang menjajal. "Dia telah diambil untuk proyek tersebut. Kini, sedang mempersiapkan diri untuk syuting," begitu pernyataan JYP.

Partner aktingnya pun tidak main-main. Kedua aktor alumnus drakor dengan rating teratas Crash Landing On You. Yaitu Ha Seok Jin dan Lee Shin Young. Kabarnya para pemain sudah masuk tahap syuting di bulan Mei ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Sprint

Sprint adalah sebuah film feature bergenre olahraga. Film yang disutradarai oleh Lee Seung Hoon itu mengisahkan tentang kehidupan para atlet pelari yang memiliki sejuta impian. Penonton akan dibuat terkesan dengan plot yang menarik.

Melalui narasinya, film itu akan menggali tentang seseorang yang menyesali masa lalunya karena kegagalan yang terus menerus. Di saat itu pula, mereka akan menyadari jati diri masing-masing.

3 dari 4 halaman

Mulai Syuting

Pada Rabu (1/5), Ha Seok Jin membagikan postingan yang seperti diambil ketika proses syuting film Sprint di akun Instagramnya. Sang aktor memperlihatkan dirinya sedang melakukan workout.

Di film Sprint sendiri, Ha Seok Jin memerankan karakter Kang Goo Young. Dia adalah pelari yang memecahkan rekor lari 100 meter Korea untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

4 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Terjunnya Dahyun ke dunia akting disambut bahagia oleh ONCE (nama fans TWICE). Mereka menilai sang idol itu punya bakat artistik. Alias pandai olah emosi. Sehingga tak sabar menyaksikan Dahyun berperan sebagai aktris.

"Akhirnya mba dahyun mulai debut akting, " kata @jrv***, dikutip pada akun Twitter @kdrama_menfess yang turut membagikan kabar tersebut.

"Member Twice debut di K-drama Menfess, " tutur @o_*******.

"Bangga banget anak TWICE sudah mulai ditahap debut acting, " cuit @tyf****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.