Sukses

Rachel Vennya Ajukan Syarat pada Salim Nauderer untuk Melamarnya: Pastiin Kamu Nggak Akan Selingkuh

Rachel Vennya tak mau berjumpa lagi dengan permasalahan yang sama seperti rumah tangganya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya dan Salim Nauderer sudah berpacaran selama bertahun-tahun. Salim rupanya juga sudah ingin membawa hubungan mereka ke arah yang serius.

Namun demikian, Rachel Vennya rupanya tidak ingin terburu-buru. Dia memilih untuk memberi waktu lebih panjang bagi sang kekasih untuk berpikir secara matang tentang keputusan yang ingin diambil.

Sebab, ibu dua anak itu tidak ingin berjumpa lagi dengan permasalahan yang sama seperti rumah tangganya terdahulu. Dia tak ingin lagi menghadapi kasus perselingkuhan

"Waktu itu gue pernah bilang sama Salim karena dia sudah pernah ada omongan soal ini. Terus aku bilang ama dia, kalau suatu saat kamu mau ngelamar aku, pastiin ke diri kamu kalau kamu enggak akan pernah selingkuh," kata Rachel Vennya dikutip dari Instagram lambegosiip, Rabu (1/5/2025).

"Jadi, tunggu dulu, karena kalau kita lagi cinta-cintanya kan memang enggak mikirin selingkuh, tapi kan enggak tahu nanti, saat kita lagi brantem atau apa. Jadi aku bilang kalau mau lamar aku tunggu sampai kamu yakin sama sifat jelek aku yang suka marah-marah, jangan pernah selingkuh karena aku nggak bisa tolerir," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sanggup

Ya, Rachel Vennya sama sekali tidak bisa menganggap wajar perselingkuhan dalam hubungan. Dia merasa tak akan sanggup menghadapinya.

"Aku pernah ngobrol sama seseorang, mereka bilang kalau perselingkuhan dalam pernikahan itu wajar, tapi dalam hatu gue ya gue enggak bisa melewati itu, nggak bisa mewajari itu. Jadi itu, gue merasa masih bisa menunggu seseorang dengan prinsip yang sama," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Terburu-buru Nikah Lagi

Status sebagai janda dengan dua orang anak juga tak lantas membuat Rachel Vennya terburu-buru untuk membangun kembali bahtera rumah tangga. Dia hanya akan melakukannya jika segala sesuatunya dirasa telah tepat.

"Gue kan sudah pernah nikah dulu, jadi enggak perlu buru-buru, gue sudah hampir 4 tahun cerai dan masih ngerasa fresh," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Diberitakan sebelumnya, mantan suami Rachel Vennya, yaitu Niko Al Hakim, mengakui bahwa dia sempat berselingkuh dari Rachel.

"Pernah atau nggak pernah selingkuh dari Rachel?" tanya artis Erika Carlina kepada Okin di kanal Youtubenya.

"Pernah," jawab Okin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.