Sukses

Pria di Sukabumi Ditusuk Saat Tagih Utang, Bikin Laporan ke Polisi dengan Dagu Masih Tertancap Pisau

Pria ini melaporkan penganiayaan yang dialami kepada polisi, dia mendatangi kantor polisi dengan badan berlumur darah dan pisau tertancap di dagu.

Liputan6.com, Sukabumi - Anggota Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota dikagetkan dengan kedatangan seorang pria dalam kondisi berlumur darah, dan sebuah pisau yang tertancap di dagunya. Untuk membuat laporan penganiayaan

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian itu dialami seorang warga yang bekerja sebagai debt collector atau pihak ketiga penagih utang. Korban berinisial AS mengalami luka di bagian dagu dekat leher usai ditusuk menggunakan pisau.

Peristiwa penusukan terhadap korban terjadi pada Senin (13/5/2024) malam di Jalan Limusnunggal, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi. Setelah membuat laporan kepolisian, korban langsung dibawa ke RSUD R Syamsudin SH.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji mengatakan, dari pemeriksaan sementara, peristiwa tersebut bermula saat korban AS dan saksi berinisial RS dan MRS selaku pihak ketiga penagih tunggakan leasing mobil, sedang nongkrong di sebuah warung kopi.

Ketika itu, mobil Toyota Agya warna merah yang dikendarai terduga pelaku berinisial J alias K selaku nasabah, melintasi lokasi korban.

Korban AS mengetahui ciri-ciri mobil tersebut yang nomor polisinya sudah diganti dari F 1241 TE menjadi F 1126 FAR. Karena nasabah menunggak angsuran selama tiga bulan, saksi RS membuntutinya hingga menemuinya di tempat kejadian perkara (TKP).

"Karena AS mengetahui ciri-ciri kendaraan tersebut dan kebetulan mobil dikendarai oleh nasabah J alias K lewat dari arah Lembursitu menuju ke rumahnya. Kemudian RS mendapat perintah dari AS mengikuti mobil tersebut, ternyata langsung menuju ke rumahnya," kata Suwaji, dalam keterangan yang diterima pada Rabu (15/5/2204).

"Kemudian RS langsung menghampiri J alias K turun di mobil langsung ngobrol. RS menanyakan alasan mengganti nomor polisi dari kendaraan tersebut," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Cekcok

Setelah itu, terduga pelaku menghubungi temannya dengan alasan akan mengobrol dengan penanggung jawab mobil tersebut. Dalam pertemuan itu, ponsel terduga pelaku diberikan kepada RS untuk berbincang dengan temannya. Tak lama, korban AS datang ke lokasi didampingi saksi MRS. 

Di tempat yang sama, korban kemudian terlibat cekcok dengan terduga pelaku. Saksi RS yang sedang menelpon sontak terkejut saat melihat kondisi korban.

"Tidak lama RS mendengar suara pukulan yang dilakukan J alias K, setelah dilihat ternyata AS ditusuk oleh J alias K menggunakan 1 bilah pisau," terang dia.

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki dan mencari keberadaan pelaku. Korban saat ini sudah mendapat penanganan medis setelah diantar oleh temannya dan jajaran Polsek Cibeureum.

"Antara korban dan pelaku kenal. Pelaku sudah terindikasi tapi masih dalam penyelidikan," tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini